sign up SIGN UP search

moms-life

Gadis Aceh Dinikahi Polisi Turki yang Baru Dikenal di FB, Kabarnya Kini

Annisa Afani Kamis, 15 Apr 2021 09:30 WIB
RUMAH TANGGA ANNE DAN SUAMI
anne dan suami polisi turki caption

Untuk Bunda ketahui, persiapan nikah Anne dan suaminya itu tak memakan waktu yang banyak, lho. Semua dipersiapkan hanya dalam waktu beberapa hari saja.

"Tanggal 23 Juli dia udah sampai di Indonesia. Dan tanggal 24 kita langsung urus surat2 untuk nikah," bebernya.

"Ini tanggal 27 kita urus surat lagi karena udah lengkap, sekitar jam 8 pagi di hari Jumat. KUA bilang kita boleh nikah setelah shalat Jumat," sambungnya sambil menunjukkan potret sang suami  saat sedang berada di dalam Kantor Urusan Agama (KUA).


Lalu yang selanjutnya, barulah Anne menampilkan suasana saat momen akad nikah yang berlangsung dengan sederhana. "Ini waktu akan nikah kita 27-7-2018," tulisnya.

Setelah menikah, Anne pun diboyong oleh sang suami ke tanah kelahirannya, Turki. Anne juga membagikan potret saat sang ayah memeluk dirinya sebelum pergi.

"Aku anak broken home betapa sedihnya aku ketika ayahnku memelukku dan menangis kencang."

"Sambil berbisik, 'Jaga dirimu baik2 di negeri orang dan patuhilah suamimu karna surgamu sekarang ada di suami'," kata Anne, mengingat nasihat sang ayah.

Rumah tangga Anne dan sang suami pun memang terlihat bahagia lho, Bunda. Dua tahun sejak keduanya menikah, kebahagiaan tersebut pun semakin lengkap karena sang buah hati, gadis cantik yang diberi nama Zeynep.

Enggak hanya itu, Anne dan suami juga kerap membagikan aktivitas keseharian mereka di kanal YouTube I am Ratu, Bunda. Tak jarang, Anne memperlihatkan bagaimana sikap sang suami yang terkadang masih bucin meski mereka sudah memiliki anak.

(AFN/som)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!