sign up SIGN UP search


moms-life

Wow! Maudy Ayunda Masuk Daftar Forbes Bareng Artis Korea Bae Suzy & IU

Annisa A   |   Haibunda Kamis, 22 Apr 2021 08:24 WIB
MAUDY PERNAH DIREMEHKAN
Maudy Ayunda caption

Maudy Ayunda memiliki peran penting di bidang sosial, politik, dan ekonomi yang memberi dampak langsung pada kehidupan anak muda. Ia pernah  mendampingi Perdana Menteri Inggris, David Cameron di Jakarta pada 2016.

Ia juga terlibat dalam kampanye untuk melawan perbudakan modern yang mencakup masalah kerja paksa, pernikahan dan pekerjaan berbahaya. Maudy juga terpilih sebagai wanita inspiratif Indonesia dan dinobatkan sebagai "Influencer Digital Terbaik" dan "Milenial Paling Berpengaruh".

Sementara itu dalam Forbes 30 under 30 Asia 2021, Maudy Ayunda masuk ke dalam kategori tokoh artis di dunia hiburan yang paling inspirasional.

Di Hari Kartini yang jatuh pada Rabu, (21/04/2021), Maudy mengadakan bincang-bincang inspiratif mengenai pendidikan perempuan bersama Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

"Di sini kita bisa bersyukur karena sudah banyak kemajuan dalam hal kesetaraan perempuan. Tapi kita tahu bahwa masih banyak yang masih kita perjuangkan dalam hal kesetaraan maupun pemberdayaan perempuan," ujar Maudy Ayunda dalam tayangan IG TV yang diunggah.

Bagi Maudy yang sangat ambisius, terkadang ia masih merasa belum dipercaya oleh orang sekitar bahwa ia mampu melakukan hal yang diimpikannya.

"Aku harus terus memotivasi diri sendiri karena terkadang orang-orang di sekitar aku belum tentu percaya dengan visi aku. Mungkin mereka merasa ngapain perempuan sekolah tinggi-tinggi. Aku tidak percaya itu. Semua berhak mendapatkannya, termasuk perempuan," ungkap pemain film Refrain.


Oleh karena itu, ia mengungkapkan beta pentingnya dukungan dari diri sendiri dan orang sekitar untuk meraih mimpi.

"Ada momen di mana kita harus berani untuk take challenge kalau kita benar. Kita harus mencari cheerleader yang juga bisa menjadi support system kita. Selain itu, perempuan menjadi poin di mana kita akan sangat dekat dengan generasi masa depan. Sangat penting bagi kita untuk mendidik anak. We just have to keep going and keep fighting," tuturnya.

JADI ARTIS INSPIRATIF
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!