sign up SIGN UP search


moms-life

Kisah Cinta Bella Saphira & Suami, Awalnya Diajak Nonton Sepakbola di GBK

Asri Ediyati Rabu, 05 May 2021 08:31 WIB
BEDA USIA CUKUP JAUH, INI CARA BELLA SAPHIRA DAN SUAMI TETAP AWET
Bella Saphira caption

Meski sudah masuki usia pernikahan kedelapan, rupanya Bella Saphira dan suami masih berusaha saling mengenal satu sama lain sampai sekarang, Bunda. Ia mengaku, sempat mengalami berbagai cobaan karena perbedaan usia dan karakter dengan sang suami.

"Mengenal seseorang enggak ada habisnya lho. Aku sih jujur ya. Di perbedaan usia, dan karakter kita banyak yang enggak sama. Aku jujur. Aku sukanya ini, suamiku sukanya ini. Tapi kita tuh bisa menghormati respect, menghargai," kata Bella Saphira.

Dalam menjalani rumah tangga, Bella Saphira juga selalu berkaca pada kedua orang tuanya. Orang tuanya kini sudah menikah selama 56 tahun. Kata Bella, ada satu hal membuat orang tuanya tetap langgeng yaitu bagaimana mereka menyelesaikan masalah ketika bertengkar.


"Aku berkaca dari ayah ibuku. Di tahun ini mereka menikah sudah ke-56 tahun. Berantemnya itu wibawa. Tidak menghina, tidak saling menjatuhkan, tidak punya maksud melukai hati pasangannya," kata Bella Saphira.

Menyoal aktivitasnya sekarang bukan lagi seorang artis yang aktif, melainkan sebagai ibu rumah tangga dan mendampingi suami, Bella Saphira malah menganggap tujuannya sudah tepat.

Baca kelanjutannya di halaman berikut.

BELLA SAPHIRA IKHLAS TINGGALKAN KARIER
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi