sign up SIGN UP search


moms-life

Cerita Wanita Cianjur Nikahi Bule Brondong Mualaf Asal Belanda, Beda 10 Tahun Bun

Annisa Afani   |   Haibunda Selasa, 08 Jun 2021 06:32 WIB
RIKA MENUNGGU TELEPON BULE BELANDA
Rika dan Peter caption

Usai malam pertemuan tersebut, Rika mengaku bahwa dirinya tak mendapat SMS atau telepon dari Peter, Bunda. Ia sempat bingung, namun tak mau ambil pusing akan hal tersebut.

"Malam besoknya aku tunggu-tunggu, kok orang ini enggak telepon-telepon, SMS-SMS," kenangnya.

Teman Rika yang melihatnya tetap berada di rumah sontak bertanya. Ia turut penasaran mengapa Peter batal mengajaknnya bertemu dan tak memberikan kabar melalui SMS atau telepon.


Karena hal tersebut, ia kemudian mengajak Rika untuk kembali mengunjungi kelab malam sebelumnya. Tak hanya untuk bersenang-senang, ia juga berharap agar Rika dapat bertemu kembali dengan bule tersebut.

Akan tetapi, Rika kali itu benar-benar menolak ajakan temannya. Ia hanya memberi alasan 'bosan' untuk kembali ke tempat yang sama dengan sebelumnya.

"Temen aku ngajak lagi ke club, tapi aku tolak dan bilang bosan," kenangnya.

Rupanya benar, Bunda. Bule yang mengajak Rika untuk bertemu juga ada di kelab malam itu. Teman Rika yang tetap pergi ke sana pun langsung menghubunginya dan mengatakan bahwa bule tersebut bertanya soal Rika.

"'Temen lo kemarin ada di sini (kelab), dia nanyain kenapa SMS-nya enggak dibalas-balas'," tutur Rika mengingat kata-kata rekannya tersebut.

Mengetahui hal tersebut, Rika tetap enggak ambil pusing. Ia justru menjawab bahwa dirinya sama sekali tak mendapatkan pesan apapun.

"'Hah SMS apa? enggak ada SMS. Mungkin karena dia pakai nomor dari luar negeri, jadi pesannya enggak masuk. Dulu, belum ada WhatsApp gitu," jelasnya.

Lebih lanjut, Rika juga mengatakan bahwa malam itu menjadi hari terakhir Peter di Indonesia, Bunda. Karena keesokannya, pria bule itu kembali ke Belanda.

Namun, meski aplikasi pesan singkat belum ada, saat itu media sosial seperti email dan Facebook sudah banyak penggunanya, Bunda. Rika mengaku bahwa dirinya kembali dipertemukan dengan Peter melalui dua media tersebut.

"Enggak sampai seminggu dari kepulangannya, aku dapat email dari dia. Terus dari email itu juga, ia temuin aku di Facebook, lalu aku accept (pertemanan di Facebook)," ungkapnya.

Dari sana, keduanya kemudian menjadi lebih dekat. Mereka jadi lebih intens berhubungan dan saling memberi kabar satu sama lain.

Simak kisah selanjutnya di halaman berikut ya, Bunda.

BULE BELANDA AJAK RIKA BERHUBUNGAN SERIUS
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!