sign up SIGN UP search


moms-life

Cara Kenalkan Roleplay dan Fantasi saat Bercinta, Agar Seks Tak Membosankan

Mutiara Putri Minggu, 13 Jun 2021 21:45 WIB
BICARA DAN MENCOBA LEBIH SERING HINGGA JADILAH DIRI SENDIRI
Ilustrasi hubungan seks suami istri caption

3. Bicara dan mencoba lebih sering

Setelah mendapatkan lampu hijau untuk mencoba hal baru dalam kegiatan seks, sekarang saatnya Bunda membuka percakapan tentang fantasi. Bunda bisa menguji fantasi dengan berbicara. Namun, Bunda juga bisa mengujinya melalui tindakan, lho.

Bunda mungkin mulai menciumĀ suami di atas sofa, tetapi ia mulai menarik Bunda masuk ke kamar tidur. Itu tandanya suami menunjukkan kepada Bunda apa yang membuat mereka nyaman. Ini juga bisa dijadikan kesempatan untuk mengekspresikan apa yang Bunda inginkan.

4. Pihak ketiga

Beberapa orang mungkin akan melakukan roleplay dengan bantuan beberapa media, tergantung dengan peran apa yang dimainkan, Bunda. Misalnya seperti buku, film, atau percakapan yang didengar untuk memungkinkan fantasi semakin mendalam.


Membaca juga bisa menjadi cara untuk mengungkapkan apa yang Bunda inginkan. Sementara film atau buku bisa digunakan untuk menanyakan apa yang suami inginkan dan apa yang ingin mereka coba.

5. Jadilah diri sendiri

Saat bermain roleplay Bunda mungkin bisa jadi apa saja yang Bunda inginkan. Jadi, selain menumbuhkan pengalaman bersama, Bunda bisa melangkah ke dalam tubuh atau peran yang berbeda.

Penting menjadi diri sendiri saat melakukan peran, Bunda. Namun, saat memain peran, Bunda bisa membayangkan tubuh yang lebih tinggi, ramping, hingga umur yang lebih muda. Terutama jika Bunda memiliki suami yang bisa membuat Bunda merasa nyaman.

(mua/mua)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!