sign up SIGN UP search


moms-life

Gerebek Suami Selingkuh dengan Pramugari, Istri Buktikan ke Mertua Bahwa Anaknya Bejat

Annisa Afani Kamis, 22 Jul 2021 15:04 WIB
Lonely single girl feeling depressed because of a happy couple laughing on the next staircase. caption
Jakarta -

Pernikahan merupakan ikrar yang suci. Sehingga, tak pantas rasanya jika dicederai dengan kasus perselingkuhan atau munculkan orang ketiga sebagai penyebab keretakan.

Sebagaimana halnya yang kerap terjadi pada beberapa pasangan, salah satunya yang baru ramai diperbincangkan baru-baru ini, Bunda.

Dalam postingan di akun Instagram @rizkarfiant, tampan seorang perempuan menciduk suami temannya. Dalam unggahan Insta Stories tersebut, tampak keributan antar beberapa orang, termasuk istri sah dengan pasangan gelap yang jadi pelaku.


"Sudah ditangani security setempat karena kumpul kebo. Habis digerebek enggak ada modal buat sewa hotel atau apart gitu."

"Heran ya pelakor biasanya cari yang tajir. Ini ganteng kagak boro-boro tajir, hidupin diri sendiri saja susah," tutur akun tersebut, dikutip pada Kamis (22/7/2021).

Banner Mantan Driver Ojol Beli Rumah Rp1,6 MBanner Mantan Driver Ojol Beli Rumah Rp1,6 M/ Foto: Mia Kurnia Sari

Untuk diketahui, dalam video yang terekam, pria yang diduga pramugara ini tampak membela selingkuhannya, Bunda. Keduanya digerebek berduaan dalam sebuah rumah di malam hari.

Pria tersebut pun terlihat berusaha untuk melindungi dan menyembunyikan wajah selingkuhannya yang diduga berprofesi sebagai pramugari. Ia menuruti kemauan wanita tersebut untuk tak memperlihatkan wajahnya secara langsung pada kamera yang merekam kejadian tersebut.

"Sudah enggak usah divideo dong," tutur sang suami dikutip dari akun Instagram sang istri @sintadearfiani.

"Namanya juga digerebek. Sudah mbak, keluar saja," jawab sang istri.

Dalam postingan lainnya, sang istri mengatakan bahwa dirinya tak lagi malu untuk umbar aib keluarganya, Bunda. Ia tak bahkan mengatakan tak perlu merasa bersalah, karena posisinya saat itu merupakan korban dari tindakan tercela suaminya dengan wanita lain.

"Maaf ya, bukannya gue umbar aib. Gue enggak malu sama sekali dengan kejadian rumah tangga gue saat ini."

"Gue bukan pelakor, gue enggak jahat, hanya seorang istri biasa yang membela diri sendiri," tuturnya.

Ia juga mengatakan bahwa sikap suaminya tersebut telah tercium sejak lama. Namun saat ia mencoba untuk memperbaiki dengan menceritakannya pada mertua, ia justru mendapat nasihat untuk introspeksi diri, Bunda.

"Di sini gue membela diri dari keluarganya pun yang selalu bilang gue disuruh 'introspeksi diri jadi istri'."

"Sedangkan yang harus introspeksi adalah anaknya sendiri," sambungnya.

Kejadian ini tentunya menjadi sebuah kelegaan bagi Sinta, Bunda. Sebab dengan kejadian ini, ia bisa membuktikan bahwa kelakuan suaminya tersebut benar-benar tak sebaik yang mertuanya nilai.

"Dengan kejadian ini, gue benar-benar lega sudah bisa buktikan terutama ke keluarga Mampi dan Papi (mertua) atas kelakuan bejat anaknya," ungkap Sinta.

Simak cerita selengkapnya di halaman berikut ya, Bunda.

Tonton juga momen saat Mona Ratuliu hanya bisa bilang 'Wow', saat seorang pria mengaku kerja nyatanya berzina dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

SUAMI LEBIH PERHATIAN PADA SELINGKUHAN DARIPADA ANAK & ISTRI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!