sign up SIGN UP search


moms-life

Gerebek Suami Selingkuh dengan Pramugari, Istri Buktikan ke Mertua Bahwa Anaknya Bejat

Annisa Afani Kamis, 22 Jul 2021 15:04 WIB
SUAMI LEBIH PERHATIAN PADA SELINGKUHAN DARIPADA ANAK & ISTRI
Angry millennial couple arguing shouting blaming each other of problem, frustrated husband and annoyed wife quarreling about bad marriage relationships, unhappy young family fighting at home concept caption

Masih dalam kesempatan yang sama, sang istri juga menunjukkan bukti chat WhatsApp milikinya bersama sang suami, Bunda. Di sana, terlihat bahwa ia berusaha menghubungi sang suami saat anaknya sedang sakit.

Pesan yang sang istri kirim pada sang suami juga terlihat panik yang amat jelas. Ia sampai harus meminta tolong hingga berulang kali agar suaminya tersebut cepat pulang dan membawa anaknya berobat.

Tapi berbeda reaksi, suaminya itu justru bersikap dingin. Ia menganggap remeh banyak pesan yang Sinta kirim dan hanya membalasnya dengan ogah-ogahan.


"Apaaaa kenapa?" balas suaminya.

Dalam keterangan tangkapan layar chat tersebut, Sinta juga mengatakan bahwa dalam kondisi itu, ia juga telah mencoba untuk telepon suaminya hingga berkali-kali. Suaminya bahkan pulang larut malam usai mendapat kabar bahwa anaknya tengah dalam kondisi tak baik.

"Gue telepon dia berkali-kali, gue minta-minta tolong biar dia cepat pulang karena anaknya sakit. Dan dibalas cuma seperti itu dan baru pulang jam 2 pagi."

"Padahal gue ngechat dia jam setengah 11 malam. Dan ternyata dia ketemuan sama di pelakor," tulis Sinta.

Sinta turut memamerkan isi pesan sang suami dengan wanita selingkuhannya, Bunda. Dalam obrolan mereka, keduanya terlihat amat intens.

"Sebegitunya dia perhatian sama pelakor sedangkan sama anak istri sendiri????" tutur Sinta.

Selain itu, berbeda sikap pada istri sah, pria tersebut justru membalas pesan-pesan dari selingkuhannya dengan amat manis. Suami Sinta bahkan pernah memamerkan dompet yang menampilkan potret bersama selingkuhannya dengan percaya diri.

"Pamer ceunah, foto berdua dijadiin foto di dompet..." ungkap Sinta sambil menunjukkan potret tersebut.


Selanjutnya simak di halaman berikut ya, Bunda.

CARA HILANGKAN SAKIT HATI USAI DISELINGKUHI SUAMI MENURUT AHLI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!