sign up SIGN UP search


moms-life

5 Fakta Menarik Putri Thailand Bajrakitiyabha yang Rambutnya Bikin Geger

Annisa A   |   Haibunda Selasa, 27 Jul 2021 15:50 WIB
JADI DUBES DAN JENDERAL
Putri Bajrakitiyabha dari Thailand caption

4. Duta Besar Thailand untuk Austria

Tak hanya fokus di bidang sosial, kiprah Putri Bajrakitiyabha di ranah hukum juga sangat bersinar. Ia pernah bekerja sebagai Permanent Mission Thailand untuk PBB di 2012.

Gelar hukum dipakainya untuk bekerja sebagai pengacara di Kejaksaan Agung Bangkok, serta Jaksa Agung di Provinsi Udonthani. Ia kemudian dilantik sebagai Duta Besar Thailand untuk Australia, Bunda.


5. Alasan ganti gaya rambut

Penampilan baru Putri Bajrakitiyabha langsung menjadi buah bibir publik. Sebenarnya tak ada alasan bagi Bajrakitiyabha dalam memangkas rambutnya. Ia hanya ingin tampil lebih fresh.

Meski begitu, perubahan gaya rambut juga dikaitkan dengan Putri Bajrakitiyabha yang baru saja dilantik sebagai jenderal militer. Tampaknya Putri Bajrakitiyabha akan lebih aktif menggeluti bidang militer, Bunda.

"Putri baru saja menerima pangkat militer 'Jenderal' minggu lalu, dengan posisi militer Kepala Staf Unit Penjaga Kerajaan, Komando Keamanan Kerajaan. Oleh karena itu Patty berspekulasi memiliki potongan rambut baru mengikuti peraturan standar perwira militer Raja," tulis unggahan resmi Royal World Thailand.


(anm/som)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!