sign up SIGN UP search


moms-life

5 Tips Dekorasi Rumah Minimalis Sesuai Feng Shui Agar Selalu Mesra dengan Suami

Arina Yulistara   |   Haibunda Minggu, 05 Sep 2021 03:00 WIB
TIPS DEKORASI RUMAH MINIMALIS: PERHATIKAN KOMPOR JIKA MAU LANGGENG
Belakangan Bunda dan suami kurang bergairah? Yuk ganti dekorasi rumah minimalis sesuai feng shui agar suami kembali lengket pada Bunda. Simak penjelasannya. caption

3. Perabotan dalam rumah

Ini bisa menjadi cara menyenangkan untuk menambahkan elemen api ke dalam rumah minimalis Bunda. Kalau belum siap mengubah rumah secara drastis dengan ganti cat dinding atau wallpaper maka bisa bermain dengan perabotan saja.

Bantal dan seprai merupakan benda terbaik untuk memulainya. Carilah sarung bantal, taplak meja, atau selimut warna merah dan pola geometris mencakup bentuk segitiga maupun zig-zag. 

Selain itu, Bunda juga bisa menemukan karya seni yang disukai menggabungkan bentuk segitiga, merah, atau bahkan gambar api. Ingin lebih berani? Buat statement gaya dengan pilihan meja, kursi, atau sofa merah.


4. Kompor yang berfungsi baik

Kompor juga terhubung dengan elemen api. Penting menjaga kompor tetap bersih dan gunakan secara teratur agar energi api ini tetap kuat dan bersemangat. 

Kompor bahkan terhubung dengan kekayaan sehingga merawat kompor secara baik bisa memberikan peluang bagus dalam meningkatkan penghasilan. 

Adapun hadirnya perapian dalam rumah minimalis yang tentu berhubungan dengan elemen api. Jika tak memiliki ventilasi yang tepat untuk membuat perapian sungguhan maka dalam bentuk dekorasi juga bagus, Bunda.

5. Tanaman hias

Bagaimana bisa menyelipkan elemen api ke dalam koleksi tanaman hias Bunda? Sebuah vas merah di meja kecil dalam kamar tidur bisa meningkatkan gairah Bunda dan suami. 

Vas bunga di meja kerja juga meningkatkan produktivitas, Bun. Seikat peony merah di dapur bisa membawa kesehatan, vitalitas, dan kebahagiaan.

Pastikan untuk merawat tanaman bunga merah secara teratur karena jika mati maka bisa mempengaruhi ketidakberuntungan dalam rumah. Kalau Bunda suka tanaman hias lain, maka carilah yang daunnya merah.

Beberapa tanaman hias berdaun merah ada yang mungkin perlu dihindari, seperti Red aglonema, coleus, dan daun polka dot. Amaryllis dan poinsettia menjadi pilihan terbaik saat ini.

(fir/fir)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!