sign up SIGN UP search


moms-life

Cek Bun, 15 Ponsel Ini Tak Bisa Dipakai WA Per 1 November

Annisa A Minggu, 12 Sep 2021 05:20 WIB
DAFTAR PONSEL APPLE YANG TAK LAGI BISA PAKAI WA
Women's hand typing on mobile smartphone, Live Chat Chatting on application Communication Digital Web and social network Concept. Work from home. caption

Seperti yang dikatakan sebelumnya, tidak hanya beberapa ponsel dengan sistem operasi Android yang tak lagi didukung oleh WhatsApp. Perusahaan tersebut memutuskan bahwa beberapa ponsel Apple juga harus meninggalkan daftar perangkat yang tidak lagi dapat didukung.

Berikut adalah  3 daftar ponsel iPhone yang tidak lagi dapat didukung oleh WhatsApp:

  1. iPhone SE
  2. iPhone 6S
  3. iPhone 6S Plus

Perlu diingat bahwa fakta bahwa WhatsApp memutuskan untuk tidak terus mendukung peralatan yang disebutkan di atas, bukan berarti bahwa aplikasi tersebut langsung berhenti bekerja pada perangkat tersebut.


Maksudnya, ponsel yang tidak didukung itu tidak akan memiliki pembaruan keamanan, dan ini menjadikannya berisiko bagi peretas atau penjahat dunia maya, Bunda. Para peretas dapat memanfaatkan kerentanan ini untuk mendapatkan informasi pengguna yang berharga.

Selain itu, WhatsApp mengungkap bahwa tidak ada opsi untuk mentransfer riwayat chat antar platform. Namun, WhatsApp menyediakan opsi untuk mengekspor riwayat chat sebagai lampiran email. Bagaimana caranya? Baca kelanjutannya di halaman berikut.

CARA MENYIMPAN RIWAYAT CHAT WA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!