sign up SIGN UP search


moms-life

10 Tips Seks Lebih Intim untuk Bulan Madu 'Kedua' Alias Setelah Punya Anak

Kinan   |   Haibunda Senin, 20 Sep 2021 21:45 WIB
TIPS SEKS TETAP INTIM DI MOMEN BULAN MADU KEDUA
Peminum Kopi Lebih Bergairah Saat Hubungan Seks caption

6. Pilih tempat menginap yang istimewa

Jika biasanya Bunda memilih kamar hotel yang biasa, di momen istimewa ini cobalah sesekali memilih kamar yang lebih istimewa. Siapkan wewangian untuk menambah mood bercinta, misalnya dengan menggunakan lilin beraroma, diffuser, atau bahkan buket bunga di samping tempat tidur. 

7. Gunakan lingerie

Untuk menambah keintiman seks saat bulan madu kedua, tak ada salahnya untuk sesekali menggunakan lingerie. Pilih lingerie dengan bahan lembut seperti satin agar terasa lebih nyaman, Bunda.

Tapi ingat, saat memakai lingerie jangan lupa untuk tetap percaya diri, ya.


8. Konsumsi asupan penambah libido alias afrodisiak

Walaupun penelitiannya masih belum kuat, namun tak ada salahnya untuk mengonsumsi asupan-asupan penambah libido alias afrosidiak. Termasuk di antaranya dark chocolate atau madu. Demikian dilansir Her World Singapura.

9. Seks di tempat tak biasa

Seks tak cuma bisa dilakukan di ranjang, tapi juga tempat-tempat lain lho, Bunda. Manfaatkan momen berdua bersama suami saat bulan madu untuk mencoba lokasi lain, misalnya dengan melakukan shower sex alias seks di kamar mandi.

10. Jangan lupa gunakan pelindung

Ingat, jika Bunda belum berencana untuk memiliki anak lagi, gunakan selalu pelindung seperti kondom. Ini dapat membantu mengurangi kecemasan berlebih tentang apakah seks yang dilakukan dapat berpeluang menuju kehamilan.

Demikian ulasan tentang tips-tips seks lebih intim di bulan madu kedua. Yuk siap-siap jalan bareng suami, Bunda!

(fir/fir)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!