sign up SIGN UP search


moms-life

Posisi Seks Woman on Top: Favorit Banyak Wanita Tapi Berbahaya? Ini Faktanya

Kinan Sabtu, 25 Sep 2021 21:45 WIB
APA ITU FRAKTUR PENIS, YANG MUNGKIN MUNCUL KARENA POSISI SEKS WOMAN ON TOP
Black couple lying on bed together sex concept caption

Fraktur penih adalah risiko terburuk yang mungkin terjadi sebagai efek samping dari posisi seks woman on top. Nah, apa saja gejala fraktur penis yang perlu diwaspadai dan diperiksa ke dokter:

  • Pendarahan dari penis
  • Mengalami memar berwarna gelap pada penis
  • Mengalami kesulitan buang air kecil
  • Kehilangan ereksi tiba-tiba
  • Rasa sakit yang bervariasi dari minimal hingga parah

Fraktur penis sering menyebabkan penis mengalami perubahan warna, umumnya tampak keunguan dan agak bengkak. Gejala yang lebih jarang dari fraktur penis termasuk pembengkakan di skrotum dan darah dalam urine.

Kondisi lain yang menyerupai gejala fraktur penis termasuk pecahnya pembuluh darah dan arteri di penis dan ligamen suspensori yang pecah.


Jika setelah melakukan posisi woman on top kemudian curiga suami mengalami fraktur penis, jangan tunda untuk segera mencari pertolongan medis.

Sebagian besar dokter menganggap fraktur penis sebagai keadaan darurat urologis karena berpotensi mempengaruhi fungsi seksual dan kemih pria secara permanen.

Pemeriksaan fraktur penis akibat posisi woman on top

Dokter biasanya dapat mendiagnosis fraktur penis dengan mengajukan pertanyaan tentang bagaimana fraktur terjadi dan memeriksa penis.

Studi pencitraan, seperti sinar-X, juga dapat digunakan. Dokter pun mungkin menggunakan ultrasound, yang menggunakan gelombang suara untuk mendeteksi kelainan dan menemukan area yang tepat atau area di mana penis cedera.

Jika dokter tidak dapat mengidentifikasi masalah menggunakan ultrasound, mereka mungkin menggunakan magnetic resonance imaging (MRI).

(fia/fia)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!