sign up SIGN UP search


moms-life

5 Titik Rangsang Seksual pada Pria, Pelajari Bun untuk Menggoda Suami

Mutiara Putri   |   Haibunda Sabtu, 06 Nov 2021 21:45 WIB
Couple in love lying on bed and touching each other tenderly caption
Jakarta -

Hubungan seksual adalah salah satu cara Bunda bisa tetap menjaga keharmonisan serta kemesraan kehidupan pernikahan, Bunda. Dengan seks, Bunda dan Ayah jadi lebih bisa mendekatkan diri dan mengerti satu sama lain.

Sayangnya, kegiatan seks tidak akan berjalan dengan baik kalau Bunda tidak bisa menemukan titik rangsang pada suami. Karena itu, titik rangsang menjadi salah satu hal penting yang perlu Bunda ketahui.

Beberapa bagian tubuh jauh lebih sensitif daripada bagian yang lainnya, Bunda. Inilah alasan mengapa Bunda kerap merasa geli saat ada yang menyentuh rusuk dengan punggung tangan.


Pada umumnya, pria akan jauh lebih mudah menemukan titik rangsang pada wanita, Bunda. Namun, bukan berarti Bunda tak bisa menemukan hal yang sama pada suami, ya.

Wanita biasanya tahu bagaimana cara membuat suami merasa bahagia saat sedang berhubungan seksual. Namun, menemukan zona sensitif mereka tentu akan membuatnya jauh lebih bahagia.

Banner 7 Warna Cat Rumah Terpopuler 2021

Titik rangsang pada Ayah

Bunda masih belum bisa menemukan titik rangsang yang tepat pada suami saat berhubungan seksual? Jangan khawatir ya, Bunda. Berikut ini Bubun bantu rangkumkan dari laman Firstpost dan Times of India beberapa deretannya.

1. Telinga

Tak hanya pada bagian pinggang ke bawah, Bunda bisa menemukan titik rangsang suami mulai dari bagian atas tubuh, tepatnya di kepala. Telinga adalah salah satu titik rangsang yang jarang diketahui, Bunda.

Menurut Times of India, untuk membuat pria jadi terangsang, Bunda bisa putar lidah secara sensual ke dalam telinganya. Kemudian, bisikkan sesuatu di telinga tentang apa yang akan Bunda lakukan padanya. Setelahnya, otak akan mulai mengontrol kebahagiaan.

2. Leher

Setelah telinga, Bunda bisa turun sedikit dan menuju ke leher. Leher merupakan salah satu titik rangsang yang bisa bikin para pria bergairah, lho.

Pria biasanya memiliki titik sensitif seksual tertentu di sekitar area leher. Bisa di atas tulang selangka atau di ujung garis rambut. Times of India menjelaskan Bunda bisa bermain dengan dua titik ini sambil terus membelai tengkuk lehernya.

Masih penasaran dengan titik rangsang pria yang lainnya, Bunda? Klik baca halaman berikutnya, yuk!

Bunda, lihat juga video kelebihan melakukan seks saat hamil berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



LUTUT HINGGA BIBIR
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!