sign up SIGN UP search


moms-life

4 Posisi Seks dari Gerakan Yoga yang Bikin Seks Jadi Lebih Memuaskan, Coba Bun

Mutiara Putri   |   Haibunda Minggu, 07 Nov 2021 21:45 WIB
HAPPY BABY HINGGA POSE ANAK
Healthy young Asian couple exercises in home and wife teaching her husband for exercise in COVID-19 quarantine at home. A new normal lifestyle and healthy exercise can be done anywhere. caption

3. Happy baby

Pose relaksasi ini adalah pose yang paling populer, Bunda. Pose ini bisa meregangkan bokong dan punggung bagian bawah. Tak hanya itu, posisi ini bisa juga berfungsi sebagai posisi misionaris.

Untuk mencobanya, Bunda perlu berbaling telentang lalu hembuskan napas. Tekuk lutut ke arah perut ya, Bunda.

Tarik napas dan raih untuk meraih bagian luar kaki Bunda, kemudian lebarkan lutut. Bunda juga bisa menggunakan ikat pinggang atau handuk yang dilingkarkan di atas kaki agar lebih mudah.


4. Pose anak

Pose ini adalah salah satu cara paling baik yang bisa Bunda coba untuk membuka pinggul Bunda dan menemukan relaksasi yang mendalam tanpa perlu menjadi lentur. Bunda perlu fokus dan mengatur pernapasan sehingga bisa menghilangkan stres dan kecemasan.

Untuk melakukannya, mulailah dengan berlutut di lantai, Bunda. Pastikan kedua jempol kaki bersentuhan, ya. Selanjutnya, lebarkan lutut hingga selebar pinggul.

Letakkan tangan ke depan dan regangkan. Biarkan tubuh bagian atas Bunda rileks di antara kedua kaki. Sekarang, Bunda bisa meletakkan dahi ke matras. Tahan posisi ini sampai 30 detik hingga beberapa menit.

(mua/mua)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!