moms-life

7 Trik Agar Posisi Seks Doggy Style Terasa Lebih Intim

Kinan   |   HaiBunda

Senin, 08 Nov 2021 21:45 WIB

Posisi seks doggy style merupakan salah satu posisi yang paling disukai, terutama karena memberikan sensasi lebih pada klitoris. Nah, apa saja variasi yang dapat dilakukan pada posisi doggy style?

Dikutip dari Pop Sugar, posisi ini selain dapat mendekatkan bonding, juga dapat meningkatkan peluang orgasme, lho. Salah satunya karena meningkatnya pelepasan endorfin dalam tubuh.

Wanita bisa mendapatkan penetrasi sedalam mungkin di posisi ini, sekaligus dapat meraih G-spot.


Ya, meski posisi seks doggy style dilakukan tanpa adanya kontak mata, tetapi orgasme tetap bisa didapat karena dalamnya penetrasi yang didapat.

Berikut beberapa trik yang bisa diterapkan agar posisi doggy style terasa lebih intim dan menyenangkan:

1. Jangan lupa mulai dengan foreplay

Tak perlu terburu-buru saat penetrasi, penting untuk tetap menyediakan waktu untuk foreplay. Termasuk untuk melakukan posisi doggy style

Seperti dikatakan sebelumnya, doggy style merupakan posisi penetrasi seks yang dalam dan intens. Jadi jika foreplay dilewatkan, besar kemungkinan posisi ini terasa tak nyaman.

Luangkan waktu idealnya sekitar 10-20 menit untuk foreplay, misalnya dengan saling menyentuh zona sensitif seksual favorit masing-masing.

Tips Mengecilkan Perut Buncit

2. Lakukan dalam posisi vertikal

Jika lutut Bunda mulai terasa pegal dengan posisi doggy style klasik, yuk coba sesekali lakukan dalam arah vertikal alias berdiri.

Atur posisi istri berdiri dan bersandar ke depan (misalnya ke dinding), bisa juga dengan membungkuk ke meja, lalu penetrasi dilakukan dari arah belakang.

3. Berbaring telungkup

Selain dalam posisi berdiri, Bunda juga dapat melakukan posisi doggy style dengan berbaring telungkup. Terapkan posisi ini dengan atau tanpa bantal di bawah panggul, sesuai kenyamanan Bunda.

4. Lakukan di ruangan lain

Bagian terbaik tentang posisi seks doggy style yakni bisa dilakukan di mana saja, tak melulu harus di kamar tidur.

Misalnya Bunda dapat melakukannya di kamar mandi, berdiri sambil bertumpu di pegangan tangga, atau bersandar di meja dapur. 

Nah, simak ulasan lengkap tentang variasi posisi seks doggy style di halaman selanjutnya, yuk!

Apa sih yang bikin Bunda susah orgasme saat berhubungan seks? Cek di video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



TOPIK TERKAIT

HIGHLIGHT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT