sign up SIGN UP search


moms-life

10 Cara Meningkatkan Gairah Seks dan Bikin Suami 'On', Yuk Dicoba Bun!

Kinan   |   Haibunda Kamis, 18 Nov 2021 22:10 WIB
Close up of a couple hands dating and caressing in a bar or home interior caption

Beberapa situasi tertentu bisa membuat gairah seks suami menurun, misalnya masalah rumah tangga, pekerjaan atau keuangan. Nah, bagaimana cara membuat suami 'on' lagi?

Dikutip dari Web MD, kuncinya yakni menjaga komunikasi dan keintiman. Lakukan cuddling sesering mungkin dan hindari konflik dengan menurunkan ego.

Memberikan perhatian khusus juga diam-diam dapat membuat rasa sayang dan gairah seks pria kembali naik. Jadi, sesuaikan dengan kondisi dan aktivitas Bunda juga, ya.


Nah, apa saja cara meningkatkan gairah seks alias bikin suami 'on' kembali? Berikut ulasannya:

1. Berikan waktu kencan di sela jadwal sibuknya

Pekerjaan suami sedang menumpuk? Coba siapkan jadwal kencan singkat, yuk. Meski tak diungkapkan, pria sebenarnya menyukai waktu intim berdua dengan pasangan, terutama setelah menikah.

Di periode waktu ini, kencan berdua mungkin akan terasa sulit dilakukan. Apalagi jika sudah dikaruniai anak. Tak perlu menyiapkan rencana yang sulit, cukup lakukan makan malam romantis atau menonton film di bioskop berdua.

Banner Rekomendasi 3 Tanaman Hias Indoor

2. Beri kejutan dengan lingerie

Pria adalah makhluk visual, yang berarti penampilan dapat membuatnya kembali bergairah. Jadi, siapkan diri dengan memakai lingerie favorit.

Jangan lupa mandi dan gunakan wewangian terlebih dahulu, Bunda!

3. Warna merah

Dalam sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Personality and Social Psychology, para peneliti menginstruksikan pria untuk menilai gambar wanita yang mengenakan pakaian dengan warna berbeda. 

Hasilnya ditemukan bahwa pria menganggap warna merah paling menarik. Dikutip dari Psychology Today, ditemukan pula bahwa merah kerap dianggap sebagai warna yang romantis, seksi dan menggairahkan.

4. Pakaian dalam yang matching

Hal lain yang juga bisa membuat suami bergairah yakni menggunakan pakaian dalam yang sama alias matching nih, Bunda.

Menurut pakar relationship dan penulis 'Think & Date Like a Man', April Masini, suami menyukai hal ini karena menganggap tampilan tersebut adalah keistimewaan yang hanya bisa dilihat olehnya.

"Jadi, coba sesekali pertimbangkan untuk mencari satu set pakaian dalam baru sebagai kejutan," imbuh Masini.

Simak ulasan lengkap di halaman selanjutnya, yuk!

TRIK LAIN UNTUK MEMBUAT GAIRAH SEKS SUAMI MENINGKAT
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!