sign up SIGN UP search


moms-life

10 Cara Meningkatkan Gairah Seks dan Bikin Suami 'On', Yuk Dicoba Bun!

Kinan   |   Haibunda Kamis, 18 Nov 2021 22:10 WIB
TRIK LAIN UNTUK MEMBUAT GAIRAH SEKS SUAMI MENINGKAT
Side view of excited man is lying over woman in bed. They are looking at each other eyes and laughing caption

5. Senyum dan tertawa bersama

Menurut asisten profesor di University of Basel, Swiss, Maria Sophocles, MD, pria tanpa sadar sangat terpengaruh secara positif oleh senyum dan tawa pasangannya. 

6. Bersandar di dadanya

Saat sedang menonton film romantis berdua, cobalah untuk membaringkan kepala di dada suami. Ini adalah salah satu hal yang juga dapat membuatnya bergairah. 

Situasi tersebut kerap dianggap pria sebagai fase protektif, di mana ia menganggap pasangan merasa aman dan nyaman berada di dekatnya. 


7. Rayuan

Jika biasanya suami merayu duluan, kali ini tak ada salahnya jika Bunda berinisiatif lebih dulu. Merayu sambil becanda ringan akan membuat mood-nya lebih bahagia dan rileks.

Kondisi ini membuat tubuh melepaskan hormon endorfin yang membuat nyaman dan meningkatkan gairah seksnya.

8. Ciptakan suasana intim di kamar

Agar sesi intim bisa dilakukan dengan nyaman, siapkan kamar tidur yang romantis untuk menunjangnya. Misalnya jaga penerangan tetap temaram, tidak berisik, dan jika perlu gunakan wewangian aromaterapi favorit.

9. Berikan banyak sentuhan fisik

Sentuhan fisik merupakan salah satu aktivitas yang bisa dilakukan untuk membuat suami on lagi. Jadi, jangan lupa berikan pelukan dan belaian lebih sering.

Jika bisa, lakukan perawatan terlebih dahulu, ya. Misalnya dengan luluran atau memakai body lotion dengan wangi kesukaannya.

10. Sisir rambut bagian belakang kepalanya

Kulit kepala merupakan salah satu bagian tubuh yang sensitif pada pria. Jadi, gerakan menyisir di bagian belakang kepalanya pun dapat membuatnya jadi lebih bergairah. 

Demikian ulasan tentang hal-hal yang dapat meningkatkan gairah seks suami dan membuatnya kembali bergairah. Sudah pernah coba yang mana saja nih, Bunda?

(fia/fia)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!