sign up SIGN UP search


moms-life

Jarang Disadari, Ternyata Ini 3 Ciri-ciri Suami sedang Jenuh dengan Bunda

Mutiara Putri   |   Haibunda Selasa, 23 Nov 2021 14:01 WIB
TIDAK ADA WAKTU UNTUK BERDUA
Offended woman sitting back to lover looking away avoiding talking, millennial couple having serious fight, mad man screaming or lecturing wife, stubborn female not ready to compromise or reconcile caption

2. Jarang berkomunikasi

Komunikasi adalah hal yang penting dalam mempererat hubungan, Bunda. Enggak hanya dengan suami, namun dengan seluruh orang yang dekat dengan Bunda.

Menurut Mahesti, renggangnya komunikasi antara Bunda dan suami juga bisa menjadi salah satu ciri kalau Bunda dan suami sedang berada pada tahap kejenuhan.

"Komunikasi ala kadarnya mungkin, ya. Sudah enggak ada pillow talk, deep talk," jelas Mahesti.


3. Tidak ada waktu untuk berdua

Saat berada di tahap awal pernikahan, Bunda dan suami sedang mengalami masa-masa romantisme. Pada masa itu, Bunda dan suami ingin terus bermesraan dan merasa dunia milik berdua.

Saat suami atau Bunda merasa jenuh antara satu sama lain, waktu untuk berdua semakin sedikit, nih. Bunda dan suami bahkan tak memiliki waktu untuk sekedar makan malam bersama.

"Mungkin kalau dulu membangun romantisnya atau menjaga sparkling-nya itu mengambil waktu berdua. Ketika anak tidur pada malam hari misalnya makan berdua sambil ngobrol. Atau makan siang sama-sama," imbuh Mahesti.

"Hal itu mungkin sudah tidak terjadi lagi. Atau kita jadi merasa sendiri kok sudah lama ya berjarak dengan pasangan," tambahnya kemudian.

(mua/fir)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!