sign up SIGN UP search


moms-life

Pilu! Artis Ini Ungkap Sang Suami Selingkuh dan Merasa 4 Tahun Menderita

Annisa Karnesyia   |   Haibunda Senin, 09 May 2022 10:00 WIB
DOA PUTERI SARAH DI TANAH SUCI
Puteri Sarah Liyana caption

Saat manusia sudah tak lagi menanggung beban kehidupan, selalu ada Tuhan yang akan membantunya, Bunda. Hal ini lah yang dilakukan oleh Puteri Sarah saat menghadapi kerasnya cobaan hidup.

Setelah berselisih dengan sang suami yang dikabarkan berselingkuh dengan seorang pelakor, Puteri Sarah memutuskan untuk menunaikan ibadah umrah di bulan Ramadan. Tak sendirian, ia pun turut membawa kedua anaknya yang berusia 5 dan 3 tahun.

Selama beribadah, Puteri Sarah mengaku kalau ia mulai merasakan ketenangan dalam hatinya. Tak hanya itu, ia juga turut mendoakan orang-orang yang telah menyakitinya.


"Tentunya saya mohon Allah berikan hidayah kepada manusia yang menyakiti hati saya selama ini. Saya mau memulai kehidupan baru sekembali dari Tanah Suci. Apapun hati dan pentunjuk yang Allah berikan, itulah yang akan saya ikuti," imbuhnya.

Lebih lanjut, Puteri Sarah juga mengungkapkan permohonannya untuk kelanjutan kehidupan rumah tangganya, Bunda. Ia mengaku kalau ia masih akan menerima sang suami bila memang Allah masih menjodohkannya.

"Jika ditakdirkan jodoh bersama Syamsul masih panjang, saya terima. Namun, jika Allah sudah menetapkan, cukuplah empat tahun saya menderita. Saya ikuti apa yang diciptakan takdir," papar Puteri Sarah.

Sebelumnya, Puteri Sarah sempat mengungkap sosok wanita yang menjadi pelakor dalam rumah tangganya ini, Bunda. Kira-kira siapa, ya? Simak di laman berikutnya.

WANITA YANG MEREBUT SUAMI PUTERI SARAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!