sign up SIGN UP search


moms-life

Pilu! Artis Ini Ungkap Sang Suami Selingkuh dan Merasa 4 Tahun Menderita

Annisa Karnesyia   |   Haibunda Senin, 09 May 2022 10:00 WIB
WANITA YANG MEREBUT SUAMI PUTERI SARAH
Puteri Sarah Liyana caption

Puteri Sarah merupakan pemain sinetron ternama dari Negeri Jiran. Selama kepopulerannya sejak tahun 2000-an, Puteri Sarah sudah memerankan puluhan judul drama Malaysia.

Sayangnya kesuksesan yang ia raih tak serta merta membawa kebahagiaan dalam kehidupannya. Puteri Sarah harus menghadapi pelakor yang terus berusaha untuk menggoda sang suami. Padahal, ia dan sang suami dikabarkan sudah pisah ranjang.

Melalui unggahan Instagram Story-nya, Puteri Sarah menghebohkan negaranya. Ia membuat unggahan yang bertujuan untuk melabrak anak artis yang dituding menjadi orang ketiga dalam pernikahannya bersama sang suami, Syamsul Yusof.


Puteri Sarah dengan gamblang menyebut nama seorang anak artis dalam unggahannya. Puteri Sarah mengaku sang perempuan terus mengganggu suaminya padahal telah memiliki kekasih.

"Kenapa ingin mengejar suami orang?" katanya dengan Bahasa Malaysia.

Tak hanya itu, Puteri Sarah merasa kalau sang perempuan ingin merebut suaminya karena melihat harta, Bunda. Karena itu, Puteri Sarah menyarankan agar perempuan tersebut bisa mencari uang sendiri.

"Saya juga kerja cari uang sendiri. Jangan ambil jalan mudah, minta uang ke suami orang. Selama empat tahun saya diam, membisu, tapi makin lama kamu injak terus kepala saya," papar Bunda dua anak ini.

(ank/fir)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!