sign up SIGN UP search

moms-life

Ayu Dewi Mantap Lebih Pilih Anak ketimbang Suami, Ternyata Ini Alasannya

Amira Salsabila   |   Haibunda Rabu, 28 Sep 2022 22:30 WIB
Ayu Dewi dan suami caption
Jakarta -

Presenter Ayu Dewi mengungkapkan ia akan lebih mengutamakan anak-anaknya ketimbang sang suami. Alasannya, selain karena suami bisa saja 'diambil orang,' ia yakin anak-anak akan selalu mendoakan orang tuanya.

Hal itu ia ungkapkan beberapa waktu lalu saat berkolaborasi dengan Thariq Halilintar untuk membuat sebuah konten. Dalam tayangan tersebut, Thariq sempat melemparkan beberapa pertanyaan pilihan, salah satunya adalah pilih anak atau sang suami.

Saat dilontarkan pertanyaan tersebut, pembawa acara yang satu ini dengan mantap memilih anak. Ia mengatakan bahwa anak tidak bisa diambil oleh siapa pun, sedangkan suami bisa diambil orang lain kapan pun. Simak artikelnya berikut ini, ya, Bunda.


Ayu Dewi lebih pilih anak daripada suami

“Anak, karena korek aja bisa diambil orang apa lagi suami,” ujar Ayu, dikutip dari kanal YouTube Thariq Halilintar.

Mendengar alasannya tersebut, Thariq pun tertawa lepas. Dikenal sebagai pembawa acara yang pintar membuat orang lain tertawa dengan kata-katanya, Ayu pun mengatakan bahwa takdir pasangan itu ada dua, yakni diambil oleh teman atau diambil oleh Tuhan.

“Karena katanya itu pasangan kalo enggak diambil temen, diambil Tuhan,” candanya.

Lalu, ia pun menyampaikan alasan sebenarnya mengapa lebih memilih anak dibandingkan sang suami, Regi. Hal itu karena Ayu percaya bahwa anak-anak akan selalu mengingat untuk mendoakan orang tuanya sampai tua, bahkan sampai meninggal dunia.

“Kalau anak kan nanti dari kecil makin dewasa, terus nanti mendoakan kita,” kata Ayu.

Selain itu, Ayu juga mengatakan bahwa ia juga selalu memberikan nasihat atau memberikan kata-kata kebaikan kepada anak-anaknya saat mereka ingin tidur atau saat tertidur pulas. Ia mengaku memberikan kata-kata kebaikan agar alam bawah sadar mereka selalu mengingat orang tua.

“Jadi sebelum tidur aku selalu berikan sepuluh kata-kata kebaikan di kepala mereka. Jadi, biar alam bawah sadar mereka selalu ikat orang tuanya,” jelas Ayu.

Sebelumnya, Ayu juga sempat dilontarkan pertanyaan lebih pilih suami selingkuh atau suami jatuh miskin. Penasaran dengan jawaban Ayu? Yuk, simak artikelnya di halaman berikutnya, ya, Bunda.

Bunda, yuk, download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tips menjaga hubungan romantis dan harmonis dengan suami ala Titi Kamal yang ada di bawah ini, ya, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]

AYU LEBIH PILIH SUAMI SELINGKUH DARIPADA JATUH MISKIN, APA ALASANNYA?
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!