sign up SIGN UP search


parenting

Reaksi Kocak Kaesang Saat Dititipi Ucapan Ultah untuk Jokowi

Annisa Karnesyia Jumat, 21 Jun 2019 18:00 WIB
Sang ayah, Jokowi, ulang tahun, Kaesang dapat banyak titipan ucapan selamat ulang tahun. Gimana reaksinya? caption
Jakarta - Tepat hari ini, 21 Juni 2019, Jokowi berulang tahun ke-58. Berbagai ucapan selamat dan doa dari berbagai lapisan masyarakat disampaikan pada Presiden RI ini.

Ucapan selamat ternyata enggak hanya langsung disampaikan pada Jokowi. Putra bungsunya, Kaesang Pangarep juga banyak dititipi ucapan, Bun.



Alih-alih menyampaikan dan ikut mengucapkan, Kaesang justru ngambek dan membandingkan ulang tahunnya dengan sang ayah. Menjawab beberapa pertanyaan dalam akun Twitter miliknya, pria 24 tahun ini menanggapinya dengan reaksi kocak.

"Mas tolong disampaikan (ucapan ulang tahun) ya mas @kaesangp hehehe," tulis akun resmi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Tidak berselang lama, Kaesang membalas dengan jawaban seperti marah. "GAK. TAHUN LALU SAYA ULANG TAHUN GAK DIUCAPIN SAMA @KemenPU," jawab Kaesang.

Tidak sampai di situ, Bun. Beberapa netizen juga ikut titip pesan yang sama pada Kaesang.

"Wkwkwk titip salam sama hbd buat pakde mas," kata salah seorang netizen.

"Saya gak kenal pakde anda," jawab Kaesang.

Selain 'ngambek', adik Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu ini juga membuat candaan tentang ulang tahun sang ayah. Ia menebak reaksi Jokowi saat melihat ucapan masuk di akun sosial medianya.

"Mungkin bapak kaget kali ya ngeliat layar hapenya ada balon pas buka twitter," tulisnya.

Reaksi Kocak Kaesang Saat Dititipi Ucapan Ultah untuk JokowiReaksi Kocak Kaesang Saat Dititipi Ucapan Ultah untuk Jokowi/ Foto: Instagram

Ada-ada saja ya, Bun? Apa yang dilakukan Kaesang enggak serius kok. Putra bungsu Jokowi ini memang sering bercanda dan membuat banyak orang tersenyum dengan banyolannya.

Di hidup, kita memang enggak harus selalu serius menanggapi suatu hal. Mengutip Lifehack, seseorang yang jarang serius menanggapi sesuatu bukan berarti enggak peduli dengan orang lain.

Orang-orang ini bahkan hidupnya lebih bahagia, jarang sakit, berani, dan berumur panjang. Jadi, cobalah untuk tidak hanya fokus dengan hal yang rumit.

"Menjadi orang bahagia bukan hanya mengacuhkan hal yang negatif tapi juga harus menjadi orang yang positif," kata psikolog dari University of Pennsylvania, Martin Seligman, dikutip dari The Guardian.

[Gambas:Video 20detik]


(ank/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi