parenting

Keseruan Stephen Curry 'Carpool Karaoke' Bareng Dua Putrinya

Annisa Karnesyia Senin, 22 Jul 2019 11:01 WIB
Keseruan Stephen Curry 'Carpool Karaoke' Bareng Dua Putrinya
Jakarta - Pebasket NBA, Stephen Curry punya cara unik untuk menghabiskan waktu bersama kedua buah hatinya, Riley (7) dan Ryan Carson (4). Curry mengajak mereka jalan-jalan dan memberi kejutan makan es krim.

Enggak sekadar makan es krim. Selama perjalanan menuju toko es krim, Curry dan kedua putrinya asyik karaoke bareng di dalam mobil atau carpool karaoke.

Aksi ini dibagikan Curry dalam akun Youtube pribadinya baru-baru ini. Video berdurasi 4 menit 20 detik itu berisi keseruan dan kebahagiaan ketiganya bernyanyi bersama.


"Aku akan mengajak kedua anak perempuanku jalan-jalan, memberi kalian gambaran, seperti apa berkendara bersama kami. Banyak menyanyi, banyak es krim, dan banyak hal menyenangkan lainnya," ujar Curry.

Ayah tiga anak ini enggak memberi tahu tujuannya pada Riley dan Ryan, Bun. Ia hanya bilang akan ada kejutan.

Nah, karaoke dimulai saat Curry menyetel lagu You'll Be Back dari cerita musikal Amerika terkenal Hamilton. Kedua putrinya pun langsung merespons dengan bernyanyi.

"Kalian tahu liriknya, kan? Kalian harus menyanyi dengan kencang," ujar Curry.

Keseruan Stephen Curry 'Carpool Karaoke' Bareng Dua PutrinyaKeseruan Stephen Curry 'Carpool Karaoke' Bareng Dua Putrinya/ Foto: Instagram

Keseruan masih berlanjut setelah Riley dan Ryan kembali dari membeli es krim kejutan sang ayah. Ketiganya masih terus menyanyikan lagu yang sama selama perjalanan sambil menikmati es krimnya.

"Bagaimana kejutan hari ini?" tanya Curry.

"Kejutan terbaik yang pernah ada," jawab Riley.

Cara quality time singkat Stephen Curry bisa dicontoh ya, Bun. Curry memang dikenal sebagai sosok ayah yang sayang banget sama anak-anaknya. Beberapa waktu lalu, ia bahkan menghabiskan waktu dengan dua putrinya berkunjung ke museum es krim.

Keseruan Stephen Curry 'Carpool Karaoke' Bareng Dua PutrinyaKeseruan Stephen Curry 'Carpool Karaoke' Bareng Dua Putrinya/ Foto: Instagram

Berbicara soal hubungan ayah dan anak, sebisa mungkin memang perlu menyediakan waktu untuk melekatkan diri dengan anak. Waktu yang tepat bisa menjadi kunci kedekatan, Bun.

Studi yang dilakukan Geoffrey Brown, asisten profesor di UGA College of Family and Consumer Sciences, mengungkapkan kalau ayah yang menghabiskan waktu di hari libur kerjanya bisa menciptakan hubungan kuat dengan anak. Aktivitas bermain juga berperan penting dalam hal ini.

"Ayah yang memilih menghabiskan waktunya secara langsung dengan anak di hari libur, dapat menciptakan hubungan terbaik dengan anak," kata Brown, dilansir Science Daily.

Simak juga alasan kenapa seorang ayah suka mengubah pola disiplin pada anak di video berikut ya.

[Gambas:Video 20detik]

(ank/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi