sign up SIGN UP search


parenting

Kecemburuan Istri Anies Baswedan Lihat Anak Lebih Dekat dengan Sang Ayah

Annisa Karnesyia Senin, 31 Aug 2020 18:41 WIB
kedekatan istri baswedan dengan anak-anak caption
Jakarta -

Fery Farhati Ganis, istri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku cemburu melihat kedekatan empat anaknya dengan sang suami. Putri pertama mereka, Mutiara Annisa bahkan lebih nyaman curhat dengan ayahnya daripada sang ibu.

"Kadang saya cemburu, karena mereka lebih sayang pada ayahnya. Anak saya yang pertama nyaman curhat dengan ayahnya," kata Fery, dalam live streaming bersama HaiBunda, Senin (31/8/2020).

Meski begitu, Fery mengaku bersyukur anak-anaknya bisa dekat dengan sang ayah. Apalagi mengingat Anies Baswedan sangat sibuk bekerja.


"Jadi alhamdulillah, walaupun secara fisik jarang hadir di rumah, tapi kehadiran sense of present-nya itu ada. Tugas saya lah yang nanti menghubungkan antara ayah dan anak-anak," ujarnya.

Di mata Fery, Anies adalah sosok ayah yang sangat menyayangi anak-anaknya, Bunda. Di sela waktu sibuknya, dia selalu menyempatkan diri beraktivitas bersama empat anaknya.

Tak hanya itu. Saat sedang di rumah dan tidak beraktivitas, Anies Baswedan tetap menyediakan waktu untuk sekedar mengobrol dengan anak-anaknya lho.

"Tapi yang saya kagum dari Mas Anies ini adalah dia selalu menyempatkan diri untuk bersama anak-anaknya. Di hari-hari tertentu untuk beraktivitas bersama, bahkan hanya di rumah saja ngobrol," ucap Fery Farhati Ganis.

"Ada ayah di rumah itu beda memang, ada kehangatan tersendiri, dan Mas Anies menunjukkan kepedulian yang besar terhadap anak-anaknya, luar biasa," sambungnya.

Simak juga cara Yannie Kim mengatur waktu main drama Korea dan menjaga anak tanpa pengasuh, di video intimate interview berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi