sign up SIGN UP search


parenting

Anak Risa Saraswati Kena Bully Hater, Dikirimi Kata Kasar & Tak Pantas

Ratih Wulan Pinandu Minggu, 06 Sep 2020 09:42 WIB
Risa saraswati caption
Jakarta -

Perundungan pada anak nampaknya masih saja terjadi. Kali ini dialami oleh anak Risa Saraswati yang masih bayi, Bunda.

Hal tersebut diungkap Risa melalui Instagram stories miliknya. Dalam tangkapan layar diketahui seorang netizen kerap mengirimkan direct message berisi kalimat-kalimat yang tidak pantas.

Bullying dilakukan dengan mengirimi kata-kata kasar. Mulai dari mengatakan anak Risa, Anaking Riga Janari keluar dari gua hantu. Bahkan sampai menyebut belahan pantat anak Risa, jijik melihat ludah di dagu Anaking, obesitas dan menyebut mirip kakek-kakek.


Setelah lama menahan diri, akhirnya penulis yang memiliki kemampuan supranatural ini, mengajak pemilik akun Instagram @vg241086 untuk bertemu baik-baik. Diketahui orang tersebut sudah sering mengirim kata-kata kasar sejak awal Juli lalu.

Sebelumnya, Risa Saraswati juga bertanya apakah ada masalah antaranya dirinya dengan perempuan sang pemilik akun. Ia ingin mengajak orang tersebut untuk ngobrol terlebih dahulu, Bunda.

Melihat hal tersebut, banyak netizen yang ikut geram, Bunda. Tak sedikit dari mereka yang miris dengan kelakuan netizen zaman sekarang.

"Indonesia krisis moral .. miris bayi sekecil itu aja kena body shaming," tulis akun sandrory***.

"Gilaaaaa sih ini. Jahat bgt mulutnya. Segala anak kecil dikata2in. Paraaah bgt," tulis akun @_nov***.

"Ini kebangetan banget yang komentar, astaghfirullah... pada gila kurasa, ga ada nurani ngatain bayi gak berdosa," tulis akun @hellopuu***.

Wah, semoga Risa segera bisa menyelesaikan masalah tersebut dengan cepat ya. Sehingga tidak mempengaruhi tumbuh kembang sang anak.

Bunda, simak juga yuk cerita Angie Virgin membesarkan anak di London yang sempat jadi korban bully, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(rap/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi