sign up SIGN UP search


parenting

Anak Tanya Ibunda Tak Pulang-pulang, Atalarik Syach Lakukan Ini Bun

Annisa Afani Senin, 14 Dec 2020 17:00 WIB
Anak Tanya Ibunda Tak Pulang-pulang, Atalarik Syach Lakukan Ini
Atalarik Syach caption

Respons anak Atalarik

Jawaban yang diberikan Atalarik kepada anak-anaknya soal keberadaan ibunya tersebut mendapat respons tak terduga. Menurutnya, kedua anaknya kala mendengar jawaban tersebut hanya diam seolah meminta waktu untuk berpikir tentang apa yang terjadi pada keluarganya.

Akhirnya, Atalarik pun hanya perlu memberi anak-anaknya kebebasan untuk berpikir dan mengolah fakta yang ia berikan. Ia berharap bahwa perceraiannya tersebut tak membuat buah hatinya merasa terpukul.

"Enggak, dia (anak-anak) enggak menjawab. Dia berpikir, jadi saya biarkan saja dia untuk berpikir," tuturnya.

Sementara upaya lain dilakukan aktor berusia 47 tahun ini untuk mendidik anaknya, yakni tak bermain media sosial (medsos), Bunda. Karena ia khawatir jika anak-anaknya tahu tentang perceraiannya dari media sosial.

"Paling repot kalau dia tahunya dari sosmed," ucap Atalarik.

Sementara itu, Atalarik dan Tsania Marwa sendiri dipertemukan di salah satu sinetron pada tahun 2011 silam. Dari sinetron tersebut, mereka menjalin hubungan asmara hingga akhirnya kedua aktor dan aktris yang memiliki selisih 18 tahun ini akhirnya memutuskan untuk menikah pada Februari 2012.

Tsania melahirkan putra pertamanya, Syarif Muhammad Fajri pada 25 Maret 2013. Sementara putrinya, Aisyah lahir dua tahun kemudian, atau pada 27 Juni 2015.

Awalnya, keluarga mereka diketahui sangat harmonis, namun pada Maret 2017 lalu, Tsania secara mengejutkan menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Dia mengaku sudah tak bisa lagi menjalani pernikahan yang harmonis dengan pria yang disapa Arik itu.


(AFN/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi