sign up SIGN UP search


parenting

Anak Asri Welas Tercebur ke Kolam Renang, Kondisinya Kini...

Asri Ediyati Minggu, 25 Apr 2021 08:08 WIB
Anak Bungsu Asri Welas, Ibrar caption
Jakarta -

Kejadian buruk sempat menimpa Asri Welas dan keluarganya. Anak bungsunya yang bernama Renzo Gibrar Ridha Rahardja yang akrab disapa Ibrar tercebur ke kolam renang di rumahnya, Bunda.

Hal malang ini diungkap sendiri oleh Asri Welas melalui akun Instagram-nya. Bunda tiga anak ini merasa dapat pelajaran berharga setelah kejadian tersebut menimpa anaknya.

Dalam curahan hatinya, Asri Welas mengatakan keluarganya selalu mengunci pintu menuju kolam renang dengan rapat. Namun, terjadinya peristiwa ini membuatnya terpaksa untuk terus menutupnya.


"Please hat-hati. Hari ini di keluarga kami mendapat pelajaran ber harga dan kami terpaksa menutup pintu menuju kolam renang, yang biasa kita selalu kunci, Karena kita masih punya 2 balita, mas @ibran_gibran dan mas @ibrar_gibrar dimana keduanya sedang sangat aktif," kata Asri Welas.

Banner tanaman hias pembawa hoki.Banner tanaman hias pembawa hoki./ Foto: Mia Kurnia Sari

Kejadian terjadi pada Kamis (22/4/2021) sore hari. Saat itu pintu menuju kolam renang dalam keadaan terbuka. Tanpa pengawasan dan sepengetahuan keluarga di rumah, anak bungsunya tiba-tiba tercebur ke kolam, Bunda.

Beruntung setelah beberapa detik Ibrar tercebur, ada yang mencarinya. Orang rumah pun langsung tanggap dan cepat mengangkat Ibrar, serta membawanya ke rumah sakit, Bunda.

"ALLAH SWT maha besar ALLAH SWT menyelamatkan anaku mas @ibrar_gibrar yang Alhamdulilah sudah bobo di samping ku dalam keadaan sehat," kata artis 42 tahun itu.

Mengalami kejadian ini, Asri Welas pun hanya mengambil sisi positifnya. Ia merasa di bulan suci Ramadhan ini begitu bermakna bagi keluarganya untuk berhati-hati saat menjaga anak.

"Terima kasih ya ALLAH SWT anaku mas @ibrar_gibrar dalam keadaan baik. Untuk yang membaca ini, semoga anak-anak kita selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Amin," tutur Asri Welas.

Belajar dari apa yang dialami Asri Welas dan anaknya, ada beberapa hal yang memang perlu diperhatikan orang tua apabila memiliki kolam renang di rumah. Baca kelanjutannya di halaman berikut.

ADA KOLAM DI RUMAH? JANGAN LENGAH YA BUN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi