sign up SIGN UP search


parenting

Kupas Tuntas Produk Susu Organik, Ini Manfaatnya untuk Kesehatan Anak Bun

Mutiara Putri Jumat, 04 Jun 2021 13:30 WIB
Front view of a drinking glass, a bottle and a jug filled with fresh organic vegan milks surrounded by oat flakes, soy beans, quinoa seeds, rice grains, spelt grains, hazelnuts, almonds and coconuts pieces. Low key DSLR photo taken with Canon EOS 6D Mark II and Canon EF 24-105 mm f/4L caption
Jakarta -

Susu adalah salah satu minuman yang bisa memberikan berbagai macam manfaat kesehatan untuk si kecil ya, Bunda. Sayangnya, beberapa anak mungkin memiliki alergi terhadap beberapa jenis susu.

Jangan khawatir, Bunda. Kalau si kecil tidak bisa meminum susu tertentu, Bunda bisa pilih susu yang lebih sehat, nih. Yakni susu organik.

Susu organik sendiri bersumber dari sapi yang gaya hidupnya organik, Bunda. Dalam artian, sapi hanya diberi makan rumput dan biji-bijian organik tanpa pestisida. Sapi juga dibiarkan berlarian bebas di ladang rumput organik di bawah sinar matahari.Makanan organik sudah lama menjadi tren di berbagai negara, misalnya seperti Eropa, Denmark, hingga China. Selain rasanya yang lebih segar dan enak, sumber dan proses pengolahannya pun sudah terjamin bebas dari pestisida yang bisa menimbulkan risiko alergi atau reaksi berbahaya lainnya.


Bunda tentu telah menyadari akan pentingnya menjaga kesehatan si kecil, ya. Karena itu, sudah banyak orang tua yang mulai berpindah dan menetapkan pilihan ke susu organik, nih.

Melihat hal ini, Puregrow Organik hadir untuk memberikan opsi baru untuk asupan gizi si kecil, Bunda. Asupan ini tentunya bebas dari pestisida dan hormon pertumbuhan sehingga sangat aman untuk si kecil.

Selain memberikan nutrisi yang lebih sehat pada si kecil, Puregrow Organik juga dinobatkan sebagai Produk Susu Pertumbuhan Organik Pertama di Indonesia nih, Bunda.

"Penobatan Puregrow Organik sebagai Produk Susu Pertumbuhan Organik Pertama di Indonesia ini memicu semangat kami lebih lagi untuk semakin gencar menyampaikan baiknya pangan organik sambil mengingatkan para ibu untuk mengenalkan segala hal yang alami sejak dini sebagai fundamental gaya hidup yang baik untuk si kecil di masa mendatang," ujar Anastasia Damayanti selaku Head of Marketing Arla.

Setelah mengetahui produk susu organik, kira-kira apa manfaat susu organik ya, Bunda? Klik baca halaman berikutnya, yuk!

Bunda, simak juga video apakah ibu hamil wajib minum susu hamil berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



3 MANFAAT SUSU ORGANIK BAGI KESEHATAN ANAK
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi