sign up SIGN UP search


parenting

Inul Daratista Kenang 13 Tahun Menanti Momongan, Janjikan Ini untuk Anak

Annisa Karnesyia Jumat, 08 Oct 2021 23:00 WIB
CARA MENDIDIK ANAK ALA INUL DAN SUAMI
Inul Daratista dan putranya Ivan caption

Butuh 13 tahun bagi Inul Daratista dan Adam Suseno untuk mendapatkan momongan. Ketika Ivan hadir, Inul dan Adam tak ingin menyia-nyiakan momen kebersamaan dengan sang putra. Inul mengaku rela melakukan apa pun demi Ivan, Bunda.

"Maklumlah 13 thn menunggu adalah keajaiban yang luar biasa bagi kita berdua, menepis nyinyiran mandul. Apapun kami lakukan skrg demi dan utk kesayangan kami," kata Inul.

Meski rela melakukan apa pun, Inul termasuk Bunda yang tegas lho. Sikap ini sangat berbanding terbalik dengan suaminya yang lembut.


Menurut wanita kelahiran Pasuruan, Jawa Timur ini, dia dan suami memiliki cara sendiri dalam mendidik anak. Ia berharap cara mendidiknya ini bisa menjadi bekal agar sang putra tumbuh hebat di kemudian hari.

"Emaknya galak keras dan tegas. Bapaknya lembut alusan, tp paling ditakuti. Kami didik dgn cRa kami, agar jd anak hebat dikemudian hari, sholeh dan mencontoh semua hal baik dari kami berdua," ungkapnya.

Mengasuh anak adalah tanggung jawab orang tua, dalam hal ini adalah Ayah dan Bunda. Sebagai orang tua, kita memang dituntut tegas dalam mendidik Si Kecil. Lalu bagaimana agar ketegasan kita tidak menyakiti anak ya?

Baca halaman berikutnya.

CARA MENDIDIK ANAK MENURUT PSIKOLOG
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!