sign up SIGN UP search


parenting

Membandingkan Gaya Parenting Crazy Rich Dato Tahir dan Harry Tanoe, Ini Bedanya

Annisa Karnesyia   |   Haibunda Minggu, 19 Jun 2022 14:30 WIB
GAYA PARENTING HARRY TANOE
Valencia Tanoe caption

Bagi Valencia Tanoe, menjalani bisnis keluarga sangatlah rumit, Bunda. Ia mengaku sempat terbebani dan merasa tertekan saat menjalani bisnis ini.

"Tanggung jawabnya besar. Kita kan di kantor juga ada 30.000 karyawan. Jadinya enggak bisa cuma mikirin diri kita sendiri sama apa yang kita mau," papar Valencia.

Kepada Grace Tahir, Valencia mengaku sangat menghormati sosok ayahnya. Ia tak pernah merasa takut karena ia tahu ayahnya selalu mencintai dan menyayangi semua anak-anaknya.


"Gue sih enggak takut. Karena ya gue tau dia ayah gue. Maksudnya he loves me. He loves my siblings dan keluarga. Bukan takut, cuma kalau gue lebih ke respect. Tapi kalau di kantor mungkin ada orang yang takut campur respect," ungkap Valencia.

Berbeda dengan Valencia, Grace Tahir mengaku memiliki rasa takut dengan sosok ayahnya, Dato Tahir. Meski begitu, dia juga sangat menghormati dan menghargai sang ayah.

"Kalo gue ke bokap gue pastinya respect dan menghargai. Tapi ada rasa takut juga. Kayak kita semua panik kalau misalnya dia telepon. Kalau dia telepon gue, 'Maaf, Val. gue harus angkat telepon bokap gue sekarang. Kelarin saja interview-nya,'" kata Grace.

Lalu bagaimana gaya parenting Dato Tahir yang diungkap Grace beberapa waktu lalu? Baca halaman berikutnya ya.

GAYA PARENTING DATO TAHIR
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!