sign up SIGN UP search


parenting

Membandingkan Gaya Parenting Crazy Rich Dato Tahir dan Harry Tanoe, Ini Bedanya

Annisa Karnesyia   |   Haibunda Minggu, 19 Jun 2022 14:30 WIB
GAYA PARENTING DATO TAHIR
Grace Tahir caption

Grace Tahir merupakan anak pasangan Dato Sri Tahir dan Rosy Riady. Wanita 45 tahun ini adalah anak kedua dari empat bersaudara, Bunda.

Beberapa waktu lalu, Grace Tahir pernah menceritakan pola asuh ayahnya lho. Grace ternyata memiliki perasaan takut pada sang ayah. Tapi, di balik itu semua, Bunda tiga anak ini tahu betul sifat asli ayahnya yang sangat baik.

"Tapi kita emang ada rasa takut sama dia, terutama karena dia ayah kita. Tapi, lebih dari apa pun saya tahu ayah saya mungkin kesannya galak, tapi dia punya hati genuine dan peduli, banyak banget contohnya. Buat saya enggak apa-apa terlihat galak luarnya, tapi hati yang penting," ujar Grace kepada HaiBunda, beberapa waktu lalu.


Dato Tahir mendidik anak-anaknya untuk belajar empati dan tidak sombong, Bunda. Menurut Grace, sang ayah selalu mengajarkan untuk tidak menggunakan kekuasaan untuk meremehkan orang lain.

"Kalau kita diberkati di posisi yang powerful, ya kita pakai untuk hal baik bukan untuk meremehkan orang lain. Kita belajar dari hal-hal tersebut saja sih," kata Grace.

(ank/fia)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!