Sign Up search


trending

Kondisi Terbaru Menantu Tjahjo Kumolo Detri Warmanto yang Positif Corona

Kurnia Yustiana Senin, 23 Mar 2020 18:07 WIB
Kondisi Terbaru Menantu Tjahjo Kumolo Detri Warmanto yang Positif Corona Detri Warmanto/ Foto: Detri Warmanto. Instagram
Jakarta - Detri Warmanto yang merupakan menantu Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo positif corona.

Detri Warmanto diketahui positif corona Jumat (20/3) dari hasil tes Covid-19 di RSPAD Gatot Soebroto. Meskipun dinyatakan positif corona, Detri Warmanto tidak merasakan gejala Covid-19 seperti batuk kering hingga sesak napas.
Suami dari Karunia Putripari Cendana itu lalu mengisolasi diri di rumah selama 14 hari. Sementara tidak bertemu dengan keluarga.

Dilihat dari akun Instagram pribadinya, @detriwarmanto, Senin (23/3/2020), pria ini membagikan kondisi terkininya setelah terkena virus corona.


Detri Warmanto mengatakan bahwa ia di rumah saja sendiri. Untuk sehari-harinya aktor ini mengikuti saran dokter mengonsumsi makanan sehat dan banyak minum air putih. Serta tak lupa untuk tetap berolahraga.

"Enggak ada suplemen atau vit khusus kok. Masukan dokter makan yang cukup, olahraga, minum air putih banyak dan sering kena matahari," tulisnya di salah satu unggahan IG Story.

Selain berbagi soal kondisinya, Detri Warmanto terbuka bagi followers yang ingin bertanya soal virus corona. Salah satunya ada yang menanyakan soal tes virus corona, karena merasa takut setelah detak jantungnya terasa lebih cepat.

Detri Warmanto menjawab dengan arahan untuk tetap tenang dan memberi informasi soal pemerintah akan mengeluarkan alat cek virus corona yang mudah dijangkau.

"Kamu sehat enggak kenapa-kenapa!! Tetap positive thinking!! Mengenai dana: sebentar lagi pemerintah akan mengedarkan cek covid dengan harga terjangkau! Keep positif dan tenang santai!" ungkapnya.

Dia juga mengingatkan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan tubuh. Serta tentunya untuk tetap beraktivitas di rumah saja.

"Jaga kebersihan tangan dan tubuh. Pakai masker selalu dan stay at home!" tulisnya.


Simak juga video hal yang perlu Bunda tahu mengenai corona berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]





(kuy/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi