sign up SIGN UP search


trending

Tega! Bayi Disekap di Lemari oleh Ibunya, Kelaparan hingga Gizi Buruk

Annisa Afani Minggu, 11 Oct 2020 23:30 WIB
bayi sakit caption
Jakarta -

Bayi perempuan yang malang ini bernama Katya, Bunda. Ia ditemukan dalam lemari pakaian ibunya dengan kondisi yang begitu kurus dan mengalami gizi buruk.

Ibunya, Yulia, dengan sengaja menempatkan Katya dalam lemari dan berharap ia meninggal karena kelaparan. Mengutip Daily Mail, Katya merupakan bayi yang tak diharapkan untuk lahir, Bunda.

Dikabarkan, Katya merupakan anak dari pria selingkuhannya setelah bercerai. Karena tak ingin diketahui siapapun, ia berusaha untuk menutupi kelahiran Katya. Yang tahu hanya anak laki-laki dari pernikahan sebelumnya yang tinggal bersamanya.


Penemuan Katya ini pun terjadi secara tak sengaja oleh salah seorang teman Yulia, Bunda. Saat itu, ia menjadi tamu pesta ulang tahun ke-13 anak laki-laki Yulia.

Ketika mengelilingi rumah, ia penasaran dengan sebuah ruangan yang ditutup. Rasa penasarannya pun semakin besar karena mendengar suara tangis bayi yang lemah dari dalam ruangan tersebut.

Untuk memenuhi rasa penasaran, ia pun masuk dan membuka sebuah lemari yang ternyata tempat Katya disembunyikan.

"Saya pikir itu hanya boneka dan hanya menangis dengan sendirinya, namun ternyata itu bayi," katanya.

Saat itu juga, Katya langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif. Polisi pun segera berdatangan memeriksa apartemen Yulia untuk menemukan bukti-bukti lain.

Juru bicara kepolisian Karpinsk, Rusia, Sverdlovsk Valery Gorelykh mengatakan, bahwa hal ini benar-benar menghebohkan dan sulit dipercaya.

"Betapa sulitnya mengatakan ini, tapi itu benar," katanya.

Menurut informasi, anak laki-laki Yulia tak dapat mengungkapkan keberadaan Katya pada siapapun karena mendapat ancaman, Bunda. Selama ini, ia hanya dapat menolong Katya dengan memberi susu secara sembunyi-sembunyi.

Kata penegak hukum, Yulia ditangkap dan ditahan untuk menjalani pemeriksaan di klinik psikiatri, Bunda. Ia bisa dijerat kasus kriminal oleh Komite Investigasi Rusia atas penyiksaan pada bayinya dan bisa divonis tujuh tahun penjara jika terbukti bersalah.

Bunda, simak juga ciri anak mengalami gizi buruk dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(AFN/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi