sign up SIGN UP search


trending

Aa Gym Nangis Doakan Syekh Ali Jaber: Beliau Banyak Jasa untuk Agama

Asri Ediyati Kamis, 14 Jan 2021 19:41 WIB
KH Abdullah Gymnastiar, Blak-blakan di Pasaraya Grande, Blok M, Selasa (7/5/2019) caption
Jakarta -

Salah satu ulama besar, Syekh Ali Jaber meninggal dunia, Bunda. Ia wafat pada hari ini, Kamis pagi (14/1/2021). Mendengar kabar ini sejumlah ulama, salah satunya Aa Gym merasa kehilangan.

Pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhiid itu mengunggah video di akun media sosialnya. Dalam video tersebut, Aa Gym mengajak publik untuk mendoakan Syekh Ali Jaber. Sambil menangis, Aa Gym terus mendoakan dan mengenang jasa ulama kelahiran Madinah itu.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, sahabatku sekalian. Innalillah wa innailahi rajiun. Telah wafat, guru kita, seorang ulama yang inshaAllah saleh, berilmu, berjuang, wafat pada hari ini jam 08.30 WIB dari informasi yang kita dapatkan yaitu Syekh Ali Jaber," ujar Aa Gym.


"Allahumaghfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu, ya Allah seluruh dosanya. Limpahi dengan rahmatMu ya Allah. Terima semua kebaikannya. Lapangkan kuburnya, jadikan hamba yang benar-benar Engkau jamu di alam barzah. Ringankan yaumil hisab, dan jadikan hamba yang Engkau jamu di surgaMu yaarhamarahimin aamiin ya Rabbal alamin," ucapnya.

Aa Gym berkali-kali meminta untuk terus mendoakan Syekh Ali Jaber. Ia juga memaparkan informasi bahwa Syekh Ali Jaber wafat di rumah sakit Yarsi, Jakarta. Aa Gym berharap mudah-mudahan ada waktu bisa berjumpa dan mengantarkannya ke peristirahatan terakhirnya, tentunya tetap sesuai dengan protokol kesehatan.

"Perbanyak doa untuk beliau. Beliau orang baik, orang saleh, inshaAllah banyak jasanya untuk agama. Banyak jasanya untuk umat," kata Aa Gym.

Aa Gym juga meminta publik untuk bersama-sama mendoakan keluarga Syekh Ali Jaber, terutama istri dan anak-anaknya. Baca kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Simak juga video soal alasan mengapa kasus Corona masih meningkat:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Pramugara Sriwijaya



(aci/som)
Aa Gym minta doa yang terbaik untuk istri dan anak Syekh Ali Jaber
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi