sign up SIGN UP search


trending

Kronologi Raffi Ahmad Hadiri Pesta Usai Vaksin COVID-19 hingga Ditegur Istana

Annisa Afani Kamis, 14 Jan 2021 18:57 WIB
Raffi Ahmad divaksin COVID-19 caption
Jakarta -

Program vaksinasi COVID1-19 pertama kali dilaksanakan pada Rabu (13/1/2021) kemarin di Istana Kepresidenan, Bunda. Dalam pelaksanaannya, Presiden Joko Widodo menggandeng beberapa orang terpilih untuk mendapatkan vaksin dosis pertama, termasuk Raffi Ahmad yang menjadi satu-satunya artis, influencer, sekaligus figur publik.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Raffi Ahmad di halaman Istana Kepresidenan usai vaksinasi, ia mengakui bahwa dirinya akan membantu pemerintah untuk mensosialisasikan pentingnya vaksin kepada masyarakat secara luas.

"Vaksin itu baik untuk kita, untuk keluarga, dan untuk Indonesia. Ini juga salah satu tugas saya untuk Indonesia untuk banyak orang, karena kebetulan saya jadi influencer saya diundang dan di sini saya menceritakan pengalaman saya," ujar Raffi Ahmad.


Meski demikian, perilaku Raffi Ahmad setelah mendapat vaksin kemarin justru menarik perhatian publik, Bunda. Akibat tindakannya tersebut, Raffi Ahmad pun dianggap tak dapat memberi contoh yang baik hingga menerima banyak teguran dari berbagai pihak.

Menghadiri pesta

Tak lama setelah suami Nagita Slavina ini mendapat vaksin COVID-19, ia terlihat berkumpul dengan teman-temannya, Bunda. Dalam unggahan yang tersebar di media sosial Instagram, Raffi Ahmad serta rekan artis dan influencer menghadiri sebuah pesta.

Tak hanya menyalahi aturan untuk tak berkumpul, Raffi Ahmad dan sekumpulan artis-artis tersebut pun terlihat tak memakai masker.

Perlu untuk Bunda ketahui, adanya vaksinasi ini bukan berarti bahwa tubuh menjadi kebal terhadap virus COVID-19 ya, Bunda. Oleh karena itu, kita tetap harus menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan 3M yakni menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan pakai sabun.

Sementara itu Raffi Ahmad akhirnya mendapat teguran dari pihak Istana. Klik BACA HALAMAN SELANJUTNYA ya, Bunda.

Bunda, simak juga yuk apa saja efek samping vaksin selain demam dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Pramugara Sriwijaya
Ditegur Istana
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi