sign up SIGN UP search


trending

Kronologi Raffi Ahmad Hadiri Pesta Usai Vaksin COVID-19 hingga Ditegur Istana

Annisa Afani Kamis, 14 Jan 2021 18:57 WIB
Ditegur Istana
Raffi Ahmad divaksin COVID-19 caption

Teguran dari Istana Kepresidenan

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, dipilihnya Raffi Ahmad oleh Kesekretariatan Presiden dilakukan dengan misi serta tujuan tertentu. Sebagai figur publik dengan jutaan pengikut dan terkenal, Raffi Ahmad diharapkan dapat menjadi wajah atau perwakilan anak muda untuk mendukung keberhasilan vaksinasi COVID-19.

Namun dengan tindakan yang dilakukannya tersebut, maka Raffi Ahmad pun disebut telah abai, menyalahi aturan dan merusak kepercayaan yang telah diberikan. Akibatnya, ia pun mendapat banyak teguran, diantaranya pihak Istana Kepresidenan, publik figur lain, hingga masyarakat luas.

"Sudah dinasihati, diingatkan kembali oleh tim komunikasi COVID-19 agar mentaati protokol kesehatan," kata Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono, dikutip CNBC Indonesia.


Ditegur oleh figur publik lain

Salah satu figur publik yang secara terang-terangan menegur presenter kondang ini ialah Sherina Munaf, Bunda. Melalui sebuah tweet di media sosial Twitternya, putri Triawan Munaf itu meminta Raffi Ahmad untuk dapat memberikan contoh yang baik dan bertanggung jawab atas kepercayaan yang diberikan.

"Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame-rame dong. Anda dipilih jatah awal-awal vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik. Please you can do better than this. Your followers are counting on you," tulis Sherina Munaf.

Tak hanya Sherina Munaf, masyarakat juga kecewa dengan tindakan Raffi Ahmad tersebut. Meski demikian, Raffi langsung menyampaikan permintaan maaf atas kejadian tersebut.

Klik BACA HALAMAN SELANJUTNYA ya, Bunda.

Raffi Ahmad minta maaf
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi