sign up SIGN UP search


trending

Terpopuler: Desain Ruang Shower Tanpa Pintu, Pesan Haru Ibunda Nia Ramadhani

Annisa Karnesyia Rabu, 17 Feb 2021 06:00 WIB
Nia Ramadhani caption
Jakarta -

Terpopuler di HaiBunda:

1. Nia Ramadhani Dihujat se-Indonesia, Ibunda Nangis & Beri Pesan Ini

Beberapa waktu lalu, Nia Ramadhani banyak diperbincangkan publik. Ia menjadi bulan-bulanan netizen usai menjadi host di sebuah acara penghargaan di televisi.

Ibu dua anak ini dianggap gagal menjalankan tugasnya sebagai host. Akibatnya, Nia menjadi terpuruk dan sempat menangis karena merasa terpojok.


Kesedihan yang sama juga dirasakan sang ibu, Chanty Mercia. Ibunda Nia ini bahkan ikut menangis dan memberikan pesan untuk buah hatinya. Apa isi pesannya?

Selengkapnya baca di sini.

2. 7 Desain Ruang Shower Tanpa Pintu di Rumah Minimalis

Rumah minimalis bergaya modern saat ini sedang populer. Salah satu desainnya adalah ruang shower tanpa pintu di kamar mandi.

Selain terlihat elegan, shower tanpa pintu bisa menghemat tenaga karena tidak perlu membersihkan pintunya. Selain itu, aksesibilitas yang cukup tinggi. Lalu seperti apa desain terbaik untuk shower tanpa pintu?

Baca selengkapnya di sini.

3. Meghan Markle Hamil Anak Kedua, Reaksi Ratu Elizabeth II Jadi Sorotan

Meghan Markle mengumumkan kehamilan anak keduanya. Kabar ini ikut membuat anggota Kerajaan Inggris berbahagia.

Publik banyak yang penasaran bagaimana reaksi Ratu Elizabeth II menyambut kehadiran cicitnya. Seorang juru bicara istana menyampaikan reaksi Ratu Elizabeth II dan anggota Kerajaan lainnya.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ternyata Inilah Sosok Paling Berpengaruh dalam Hidup Cha Eun Woo

Aktor tampan Cha Eun Woo kini sedang naik daun usai membintangi drakor True Beauty. Di balik kesuksesannya, ada sosok yang paling berpengaruh.

Beberapa lalu Cha Eun Woo pernah mengungkapkan sosok tersebut ke publik. Siapa ya kira-kira orang yang berpengaruh dalam hidupnya?

Baca selengkapnya di sini.

5. 5 Cara Merawat Tanaman Hias Doa

Pernah dengar tanaman hias doa? Ya, tanaman yang dikenal dengan nama calathea ini cukup populer karena memiliki bentuk yang indah.

Daun tanaman hias doa dapat berubah karena tekanan air di sepanjang tangkai daunnya mengikuti pergerakan matahari. Merawat tanaman hias tidaklah sulit. Bagaimana caranya?

Simak selengkapnya di sini.

Banner Tanaman Hias AlokasiaFoto: Mia Kurnia Sari
(ank/ank)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi