sign up SIGN UP search


trending

Rachel Vennya Tak Mau Diadu Domba Netizen, Nikmati Liburan di Dubai Tanpa Anak

Annisa Afani   |   Haibunda Rabu, 26 May 2021 23:00 WIB
Rachel Vennya liburan di Dubai caption
Jakarta -

Rachel Vennya kembali menuai protes dari netizen, Bunda. Hal ini terjadi lantaran selebgram cantik tersebut diketahui tengah asik liburan ke Dubai.

Yang jadi persoalan, wanita kelahiran Jakarta ini tak mengajak kedua anaknya, Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim. Kini, kedua anaknya sedang quality time bersama ayahnya, yang tak lain mantan suami Rachel, Niko Al Hakim.

Nyinyiran netizen tersebut ia dapatkan melalui direct message (DM) di Instagram. Rachel Vennya pun menampilkan salah satu pesan yang dikirim oleh followers-nya, Bunda.


"Kenapa Biru Chavanya ditinggal bunda," kata netizen tersebut, dikutip dari Insta Story Rachel Vennya melalui akun Instagram @rachelvennya, pada Rabu (26/5/2021).

Banner YouTuber Tampan Semarang

Rachel Vennya tampaknya tak ingin adanya kesalahpahaman. Ia lantas menjelaskan alasan mengapa dirinya dapat meninggalkan kedua buah hatinya pada ayah mereka.

"Seperti yang aku bilang di YouTube, anak-anak tinggal sama aku. Tapi aku sama Niko bagi waktu secara adil," tuturnya.

"Kemarin anak-anak sepuluh hari sama aku, ayahnya pengen sama, sepuluh hari sama dia."

"Jadi kalaupun aku nggak ke Dubai, aku nggak ketemu mereka di Jakarta, Chill."

Enggak sampai di situ, Rachel kembali mem-posting isi hatinya dalam Insta story selanjutnya, Bunda. Wanita yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut mengakui, terkadang dirinya merasa sulit untuk menghiraukan dugaan-dugaan orang lain.

"Kdg susah juga untuk menghiraukan komen2 yg ada, mau diblg 1000 kali juga percuma," tulisnya.

Sejak perceraiannya dengan Niko Al Hakim, netizen mulai membagi membagi posisi menjadi pendukung bagi salah satu diantara keduanya. Padahal, Rachel mengaku bahwa ia dan mantan suami masih berhubungan dengan baik meski sering dilanda adu domba netizen.

"Gak tau juga kenapa harus ada team ini team itu padhal kita baik2 aja, kuat2in iman supaya gak kebawa sama adu domba netizen," ungkapnya.

Walau begitu, Rachel tak lupa pada orang-orang yang tetap baik dan mendukungnya, Bunda. Dengan kehadiran mereka, Rachel merasa bersyukur dan berterima kasih karena merasa telah didukung.

"Tp makasih yg udah mengerti kita dan jadi teman online yg paling baik," ucapnya.

Selain pada orang baik tersebut, Rachel juga memberikan pesan terhadap netizen yang menilai negatif tentang dirinya. Apa katanya? Baca di halaman berikut ya, Bunda.

Menikah hanya dua tahun, simak hikmah perceraian di mata Kirana Larasati, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

PESAN RACHEL VENNYA UNTUK FOLLOWERS
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!