sign up SIGN UP search


trending

Banyak Artis Kena COVID-19, Rinni Wulandari Parno sampai Deg-degan

Muhayati Faridatun Kamis, 18 Feb 2021 19:53 WIB
Soundwave caption
Jakarta -

Hampir setiap hari, ada saja kabar selebriti yang terkena COVID-19. Kondisi ini membuat Rinni Wulandari deg-degan, terlebih ia memiliki seorang anak yang masih balita, Bunda.

Saat awal pandemi melanda Indonesia, Maret 2020 lalu, Rinni mengaku parno alias sangat takut. Perlahan, setelah beberapa bulan dan PSBB di Jakarta tak berlaku lagi, istri musisi Jevin Julian ini merasa lebih lega.

"Sekarang, balik lagi ternyata makin naik, parno lumayan kayak awal tapi nggak terlalu," ujar Rinni Wulandari, saat Intimate Interview HaiBunda via Zoom belum lama ini.


Karena mementingkan kesehatan keluarga, Rinni sangat membatasi pekerjaan di luar rumah selama pandemi COVID-19. Ia dan suami lebih banyak beraktivitas di rumah dengan melakukan pekerjaan secara digital.

Ia mengaku jarang keluar rumah, kecuali ada keperluan mendesak. "Aku bisa dihitung pakai jari keluar rumah buat ngapain, buat belanja bulanan, ada kerjaan yang memang harus keluar rumah, ke rumah saudara itu pun mereka yang nggak ke mana-mana," ungkapnya.

Banner Nia RamadhaniFoto: HaiBunda/Mia Kurnia Sari

Kini, angka kasus penularan COVID-19 di Indonesia kembali meningkat. Hampir setiap hari, ada kabar public figure terinfeksi COVID-19 bahkan beberapa hingga meninggal dunia.

Tak sedikit juga artis Tanah Air yang dinyatakan positif COVID-19 sekeluarga, lalu bisa sembuh. Meski begitu, Rinni mengaku cemas karena banyak teman-teman dekatnya yang terkena COVID-19.

"Bikin aku deg-degan," ucap pelantun Aku Tetap Milikmu ini.

Karena parno, Rinni Wulandari ternyata punya cara jitu untuk mengatasinya, Bunda. Mau tahu? Yuk lihat video di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi