sign up SIGN UP search


trending

Maia Estianty Kena COVID-19 Lagi, 5 Hari Sembuh Minum Obat-obatan Ini

Annisa Karnesyia   |   Haibunda Senin, 12 Apr 2021 09:14 WIB
MAIA ESTIANTY INFUS VITAMIN SELAMA ISOLASI MANDIRI
Maia Estianty caption

Saat kena COVID-19 lagi, Maia Estianty menjalani isolasi mandiri selama lima hari di rumah, tepatnya di kamar putra sulungnya, Al Ghazali. Selama ini pula, dia mendapatkan perawatan, Bunda.

Maia mendatangkan suster yang khusus merawatnya. Suster tersebut bertugas memasangkan infus vitamin yang diberikan setiap hari.

"Pengalaman dari Covid pertama, aku sudah tahu penanganannya gimana. Penanganan kedua juga sama, panggil suster, disuntik infus vitamin, karena aku percaya banget yang bisa mengalahkan virus Covid hanya imunitas diri kita," kata musisi kelahiran 27 Januari 1976 ini.


"Aku tembak vitamin dalam tubuh dan akhirnya cepat juga, lima hari sudah negatif, alhamdulillah," sambungnya.

Dalam video yang dibagikan saat menjalani isolasi mandiri, Maia memperlihatkan tiga kantong cairan infus yang diterimanya setiap hari. Selain itu, dia juga mendapatkan booster untuk meningkatkan imunitas.

"Yang penting diinfus vitamin. Setiap hari dikasih tiga (kantong) infus vitamin dosis tinggi dan booster untuk menambah imun supaya virus cepat mati," ujarnya.

Tak hanya infus vitamin, Maia juga mengonsumsi obat-obatan dari dokter. Sebelum sakit pun, dia rutin mengonsumsi suplemen. Seperti apa ceritanya?

Baca halaman berikutnya.

DAFTAR OBAT YANG DIMINUM MAIA ESTIANTY SAAT ISOLASI MANDIRI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!