sign up SIGN UP search


trending

Ibunda Meninggal Dunia, Tompi Berduka dan Tulis Pesan Haru

Asri Ediyati Sabtu, 24 Apr 2021 11:24 WIB
Tompi di kantor detikcom. caption
Jakarta -

Kabar duka datang dari Tompi dan keluarganya. Sang ibunda, Safura meninggal dunia pada Jumat (23/4/2021) di Medan, Sumatera Utara. Dokter spesialis yang juga penyanyi ini pun mengumumkan kabar duka ini secara tersirat di media sosialnya.

Lewat unggahan di media sosialnya, tepatnya di Instagram, pria 42 tahun ini menulis doa dan pesan haru, Bunda. Ia mengunggah beberapa foto ibunda dari potret beberapa waktu lalu, momen bersamanya, hingga foto jadul ketika masih muda.

"Ya Allah, tempatkan Ibuku di tempat paling Mulia. -23 april 2021," tulis ayah tiga anak ini, dikutip di Instagram-nya, Sabtu (24/4/2021).


Di Instagram Stories, Tompi juga memberitahu bahwa ibunda meninggal dunia di Medan. Di hari yang sama ibunda meninggal, ia langsung terbang ke Medan untuk bertemu keluarga dan tampaknya juga menyaksikan prosesi pemakaman.

Banner tanaman hias pembawa hoki.Banner tanaman hias pembawa hoki./ Foto: Mia Kurnia Sari

"Mau ke Medan ketemu Mamak. I love you," tulis suami dari dr.Arti Indira di salah satu unggahan Instagram Stories-nya.

Di postingan terakhir Instagram Stories-nya yang baru-baru ini diunggah, Tompi juga menceritakan bahwa ibunda meninggal di hari Jumat, hari yang sama ketika ia dilahirkan. "Mama berpulang di hari Jumat. Di hari Jumat pula aku lahir dulu," katanya.

Beberapa rekan selebriti pun berbelasungkawa dan turut mendoakan kepulangan sang ibunda. Mulai dari Najwa Shihab, Iqbaal Ramadhan, hingga Dira Sugandi.

"Turut berduka cita mendalam kakak dokter," tulis Najwa Shihab.

"Turut berduka dok," tulis Iqbaal Ramadhan.

"Amin Allahuma Amin. Allahumaghfiralaha Warhamha Wa'afiha Wafu'anha. Semoga Husnul Khotimah. Al-Fatihah," tulis Dira Sugandi.

Tentu kabar ibunda meninggal dunia menjadi duka yang mendalam bagi Tompi, mengingat ibunda lah yang berjasa dan membuatnya menjadi dokter spesialis sukses seperti sekarang ini.

Baca kelanjutannya di halaman berikut.

TOMPI KENANG IBUNDA 'PAKSA' KULIAH KEDOKTERAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi