sign up SIGN UP search


trending

Top Sepekan: Tom Cruise Dikabarkan Pindah Agama - Solusi Tak Bisa Download Sertifikat Vaksin Covid

Asri Ediyati Sabtu, 17 Jul 2021 12:57 WIB
Tom Cruise caption
Jakarta -

Top 5 Sepekan: 

Baca top lima sepekan HaiBunda yuk, Bun! Ada artikel soal Tom Cruise yang dikabarkan pindah dari Scientology hingga solusi tak bisa download sertifikat vaksin.

1. 31 Tahun Memeluk Scientology, Tom Cruise Dikabarkan Pindah Agama

Kabar mengejutkan datang dari Tom Cruise. Aktor 59 tahun itu dikabarkan pindah agama setelah 31 tahun memeluk ajaran Scientology, Bunda.

Scientology adalah kepercayaan atau ajaran kontroversial yang didirikan oleh penulis Amerika, L Ron Hubbard. Tom Cruise adalah salah satu anggota yang cukup dikenal di Scientology. Apa pemicu kabar tersebut mencuat dan menjadi perbincangan hangat?


Baca selengkapnya di sini.

Banner Nafkah Mutia AyuBanner Nafkah Mutia Ayu/ Foto: HaiBunda/ Mia Kurnia Sari

2. Selepas Kepergian Glenn Fredly, dari Mana Sumber Nafkah Mutia Ayu?

Mutia Ayu dan Glenn Fredly hanya sebentar mengecap manisnya biduk rumah tangga. Mereka terpisah karena Glenn sudah lebih dulu dipanggil oleh yang Maha Kuasa pada April 2020 lalu, Bun.

Kurang lebih hanya setahun mereka menikah. Dan, selepas itu, Mutia harus bisa mengarungi kehidupan bersama putri semata wayang mereka, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Bagaimana Mutia menafkahi Gewa selepas kepergian Glenn?

Baca selengkapnya di sini.

3. Positif COVID-19 Saat Hamil, Istri Ahok Nangis Terus hingga Suasana Menegang

Belum lama ini, istri Basuki Tjahaja Purnama (BTP), Puput Nastiti Devi, terkonfirmasi positif COVID-19, Bunda. Informasi ini pertama kali muncul usai mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut menceritakan kondisi keluarganya.

Diketahui, saat ini Puput tengah hamil anak kedua lho, Bunda. Awalnya, informasi terkait kondisi keluarga ini disembunyikan karena pria yang akrab disapa Ahok itu tak ingin menimbulkan kehebohan publik.

Baca selengkapnya di sini.

4. Gejala dan Faktor Penyebab Janin Tidak Berkembang dalam Kandungan

Janin tidak berkembang saja sebenarnya tidak ada dalam istilah medis. Kondisi ini lebih dikenal sebagai blighted ovum, yakni ketika sel telur yang telah dibuahi tertanam dalam rahim, namun tidak berkembang menjadi embrio.

Jadi, plasenta dan kantung embrio terbentuk, tetapi kosong alias janin tidak berkembang. Sering kali ini dikenal juga dengan kehamilan anembrionik.

Baca selengkapnya di sini.

5. Solusi Tak Bisa Download Sertifikat Vaksin Akibat Salah Masukkan No Handphone

Saat ini, sertifikat Vaksin COVID-19 menjadi syarat penting saat akan melakukan perjalanan jauh. Ya, Bunda, selama masa PPKM darurat berlangsung sejak 3 Juli hingga diperpanjang sampai akhir Juli mendatang, Satgas COVID-19 mensyaratkan sudah memiliki sertifikat vaksin yang bisa diunduh melalui Pedulilindungi.

Jika Bunda membutuhkan sertifikat ini untuk berbagai keperluan, bisa download langsung di laman tersebut ya. Sudah tahu caranya? Cukup mudah kok, bahkan bisa langsung diunduh di handphone lho. Tapi, bagaimana kalau terlanjur salah memberikan nomor handphone yang salah?

Baca selengkapnya di sini.

(aci/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi