sign up SIGN UP search


trending

Terpopuler: Kabar Imelda Marcos - Tanaman Hias untuk Redakan Batuk

Annisa Karnesyia Senin, 19 Jul 2021 06:00 WIB
Imelda Marcos caption
Jakarta -

1. Kabar Imelda Marcos di Usia 92 Tahun, Eks Ibu Negara Filipina yang Hobi Hamburkan Uang

Imelda Marcos kini berusia 92 tahun. Hingga kini, kehidupan mantan Ibu Negara Filipina itu terus menjadi kontroversi.

Sejak suaminya, Ferdinand Marcos, memerintah pada 1960-an, Imelda dikenal sebagai ibu negara yang boros oleh rakyatnya. Lalu bagaimana kondisi Imelda sekarang ya?

Baca selengkapnya di sini.


2. COVID-19 Varian Delta Kian Mengancam, Ini Ciri Orang yang Paling Rentan Terinfeksi

Mutasi virus COVID-19 varian Delta mulai mengkhawatirkan di Indonesia. Pasalnya, varian baru COVID-19 ini lebih mudah menular.

Sejumlah data menunjukkan bahwa virus jenis ini lebih rentan pada orang-orang tertentu. Apa saja ciri orang yang rentan tertular COVID-19 varian Delta?

Selengkapnya baca di sini.

3. 5 Fakta Rumah Hutan Dodit Mulyanto, Bak Vila Mewah tapi Banyak Hantu

Komedian Dodit Mulyanto memiliki hunian di tengah hutan yang jauh dari jalan raya. Tak hanya itu, untuk sampai ke rumahnya ini, Dodit bahkan harus mengendarai kendaraan off road.

Rumah di tengah hutan Dodit ini pun menarik perhatian publik. Sebab, selain ada di tengah hutan, rumah Dodit ini disebut banyak hantu. Seperti apa rumah unik Dodit?

Baca selengkapnya di sini.

4. 6 Tanaman Hias yang Bantu Redakan Batuk hingga Masalah Pernapasan

Selama masa pandemi ini, banyak orang mulai menggemari hobi menanam dan merawat tanaman hias di rumah. Selain bisa mengisi waktu luang, berkebun ternyata bisa mengatasi stres.

Banyak jenis tanaman hias bisa dipelihara di rumah. Salah satunya adalah yang bisa mengatasi masalah pernapasan. Selain menyehatkan, keluarga pun bisa menjaga imunitas dengan menanam tanaman hias ini.

Simak 6 jenis tanaman hias yang bias bantu redakan batuk di sini.

5. 7 Kombinasi Warna Cat Rumah Minimalis, Enggak Selalu Monokrom Lho Bunda

Warna cat rumah minimalis identik dengan warna monokrom yang monoton. Sebenarnya warna cat rumah minimalis tak selalu monokrom alias bisa beragam.

Kita dapat melakukan eksperimen untuk mengkombinasikan warna-warna cat di rumah minimalis lho. Agar tetap terlihat minimalis, kombinasi warna harus tepat. Apa saja kombinasi warna tersebut?

Baca selengkapnya di sini.

(ank/pri)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi