sign up SIGN UP search


trending

7 Artis Korea Berjuang Pulihkan Kesehatan Mental, Jae Day6 seperti Alami Serangan Jantung

Annisa A Sabtu, 09 Oct 2021 05:00 WIB
PERSONIL TWICE & LOONA
Member TWICE, Mina. caption

2. Mina dan Jeongyeon Twice

Pada Juli 2019, Mina Twice sempat hiatus dari aktivitasnya. Melansir dari Soompi, main dancer dari Twice itu mengalami gejala gangguan kecemasan.

Meski sedang hiatus, Mina tetap berpartisipasi di beberapa acara penting. Mina perlahan-lahan menyembuhkan diri hingga kembali tampil di depan publik.

Pada akhirnya, Mina tampil di konser Twice yang digelar pada 11 Februari 2020 di Fukuoka, Jepang. Kondisi Mina pada saat itu dilaporkan sudah membaik.


Sementara itu di Oktober 2020, Jeongyeon Twice dilaporkan mengalami gangguan kecemasan sehingga tidak ikut mempromosikan album Eyes Wide Open. Setelah sembuh, namun ia dilaporkan kembali mengalami hal serupa pada 18 Agustus lalu.

Namun belum lama ini, Jeongyeon kembali terlihat dalam video musik terbaru yang berjudul The Feels. Bersama Twice, ia melantunkan lagu pertamanya dalam Bahasa Inggris.

3. Haseul Loona

Pada Januari 2020, Haseul Loona diumumkan hiatus untuk mengatasi masalah kesehatan yang dialami. Agensi Haseul, Blockberry Creative menyebutkan bahwa ia mengalami gejala gangguan kecemasan.

Dokter menyarankan Haseul untuk memulihkan diri dan beristirahat dari aktivitasnya sementara. Ia bahkan tidak bisa menghadiri acara fan meeting, Bunda.

Sekian lama hiatus, Haseul akhirnya comeback pada Juni 2021 untuk merilis album. Ia bergabung dengan 11 member Loona lainnya dan kembali menyapa penggemar.

Bunda, simak juga kisah Jooheon Monsta X dan S.Coups di halaman berikutnya.

JOOHEON & S.COUPS
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!