sign up SIGN UP search


trending

Layangan Putus Versi Novel, Aris Tuding Kinan Salah Pergaulan

Tim HaiBunda   |   Haibunda Sabtu, 15 Jan 2022 15:37 WIB
Pipa presa em árvore retorcida sob céu azul caption
Jakarta -

Bunda mengikuti web series Layangan Putus? Pekan ini, serial tersebut telah mencapai episode kesembilan. Konflik antara Kinan, Aris, dan Lydia pun kian memanas.

Bicara tentang permasalahan yang ada di Layangan Putus, prahara rumah tangga antara Kinan dan Aris memang kerap ditemui di realitas. Rasa jenuh sering kali muncul di dalam pernikahan.

Namun, kembali lagi bagaimana pasangan suami istri menyikapi kejenuhan tersebut. Jangan sampai seperti tokoh Aris, yang mengobati kejenuhan tersebut dengan berselingkuh. Setuju ya, Bunda?


Di dalam Layangan Putus versi novel yang ditulis oleh Mommy ASF, Aris bahkan membiarkan permasalahan antara dirinya dan Kinan keluar dari 'pintu' rumah tangga mereka.

Dalam novel, Aris diceritakan mencurahkan isi hatinya kepada mertua (ibunda Kinan) dengan menuding Kinan yang salah pergaulan. Kinan banyak berubah setelah bergaul dengan teman-temannya yang tajir.

Berikut perkataan ibunda Kinan, menyampaikan curhatan Aris padanya tentang Kinan:

"Aris bilang, kamu salah bergaul dan meminta banyak hal menuruti gaya pertemananmu."

"Iya, kamu jadi banyak menuntut dengan dia. Kamu enggak memahami kondisinya sebagai suami, Nduk.. bersabarlah."

Ibunda hanya menyampaikan apa yang diceritakan Aris kepadanya. Kinan disebut bergaul dengan orang kaya raya sehingga menginginkan sesuatu yang jetset.

Walau hatinya terluka, Kinan pun hanya balas ibunda dengan senyuman. Ia tak habis pikir kalimat tersebut diucapkan oleh sang ibunda.

Duh, hati ikut teriris ya, Bun. Jika ada di posisi Kinan, bagaimana respons Bunda?

Tentang novel Layangan Putus sendiri, ada cerita menarik di balik terbitnya novel tersebut dari Mommy ASF. Bagaimana ceritanya? Baca di halaman berikutnya.

Simak juga video tentang Mommy ASF buktikan sudah move on dan berdamai dengan mantan suami:

[Gambas:Video Haibunda]



CERITA DI BALIK TERBITNYA NOVEL LAYANGAN PUTUS
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!