sign up SIGN UP search


trending

Ini Gejala yang Dirasakan Bella Shofie dan Keluarga saat Positif Omicron di AS

Mutiara Putri & Mutiara Putri   |   Haibunda Rabu, 26 Jan 2022 17:46 WIB
MASYARAKAT AMERIKA TAK KHAWATIR OMICRON
Potret Bella Shofie dan Keluarga Liburan caption

Sebelum mengetahui kalau dirinya dan keluarga terserah varian Omicron, Bella mengaku kalau sang sopir yang merupakan orang Amerika, merasa tidak keberatan dan menganggap Omicron sebagai flu biasa, Bunda. Namun, sang sopir mengatakan bahwa Bella dan keluarga harus sudah divaksinasi dan terus memakai masker.

"Dan di Amerika, semua orang tidak pernah terlalu khawatir dengan Omicron. Kenapa? Karena waktu kami sakit dan di mobil, kan ada sopir. Dia santai saja," jelas Daniel Rigan.

"'Enggak apa-apa kalau Omicron. Yang penting bapak sudah vaksin, bapak tidak usah terlalu khawatir, pakai masker, tidak ada masalah'. Itu pun kami belum tahu bahwa kami itu positif," sambungnya kemudian.


Sang sopir mengungkapkan bahwa gejala yang dirasakan oleh Bella dan keluarga merupakan gejala yang umumnya terjadi pada pasien COVID-19 varian Omicron, Bunda. Sang sopir juga membeberkan bahwa sakit akan dirasakan sekitar tiga sampai empat hari.

"Jadi pengalaman ini kami bagikan, satu rahasianya. Vaksin itu sangat penting. Ketika kita sudah vaksin, apalagi melakukannya dengan benar sampai booster, ketika kita kena (COVID-19), itu enggak pernah lama bertahan di diri kita," jelas pria 48 tahun ini.

(pri)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!