sign up SIGN UP search


trending

Sudah Ikhlas, Atalia Istri Ridwan Kamil Pamit pada Eril Sebelum Pulang ke Indonesia

Annisa A   |   Haibunda Jumat, 03 Jun 2022 09:30 WIB
Atalia Ridwan Kamil caption
Jakarta -

Pencarian putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmiril Khan Mumtadz telah mencapai hari ke-7. Atalia Praratya mengatakan bahwa kini mereka akan pulang ke Indonesia.

Sejak menghilang di Sungai Aare, Swiss, 26 Mei 2022 lalu, pemuda yang akrab disapa Eril itu masih belum juga ditemukan. Eril hanyut terbawa arus sungai ketika berenang bersama adik dan temannya.

Dengan berat hati, Atalia Praratya dan keluarga memutuskan untuk pulang ke Tanah Air. Hal itu diungkapkan lewat unggahan terbarunya di Twitter dan Instagram, Bunda.


Istri Ridwan Kamil itu mengungah foto bertiga di dermaga Sungai Aare. Dalam foto tersebut, Atalia terlihat sedang merenung bersama Ridwan Kamil dan putri mereka, Camillia Laetitia Azzahra.

Kayu Putih Sebagai SkincareKayu Putih Sebagai Skincare/ Foto: HaiBunda/Annisa Shofia

Ketiganya menatap Sungai Aare, seakan masih berharap agar segera Eril ditemukan. Atalia kemudian mengucapkan perpisahan kepada sang putra. Mereka akan kembali ke Indonesia lantaran cuti Ridwan Kamil telah usai.

"Ril... mamah pulang dulu ke Indonesia, ya.." tulis Atalia dalam unggahannya.

Bunda tiga anak itu tak lupa menuliskan harapan agar Eril tetap dijaga dalam lindungan-Nya. Ia hendak menitipkan putra sulungnya itu kepada Sang Pencipta.

"Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimana pun kamu berada..." ujarnya.

"Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus."

Sejak menghilang pada pekan lalu, Atalia Praratya dan Ridwan Kamil terus mengerahkan usaha untuk mencari putra mereka. Eril yang hanyut terbawa arus belum juga ditemukan, Bunda. Meski begitu, Atalia mengaku bahwa ia telah mengikhlaskan sang putra.

"Di sini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat," tuturnya.

Besar harapan Atalia dan Ridwan Kamil untuk bertemu kembali dengan putra sulung mereka. Pasangan yang menikah pada 1996 silam itu juga mengingat pesan yang disampaikan oleh Walikota Bern, Alan Van Graffenried.

Sang Walikota sempat mengunjungi Ridwan Kamil bersama Duta Besar Swiss untuk Indonesia, Muliaman Hadad. Mereka bekerja sama dan mengirim tim penyelamat untuk mencari Eril.

"Seperti yang pak walikota sampaikan; The city of Bern will forever be deeply connected to us..." tutur Atalia mengingat ucapan Walikota Bern.

Atalia tak luput menuliskan pesan terakhir dalam unggahan tersebut. Ia berjanji akan selalu mendoakan sang putra.

"Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas. Atalia, Aare River, Juni 2022," tutupnya.

Sebelum berencana pulang ke Indonesia, Atalia dan Ridwan Kamil telah mengerahkan berbagai upaya untuk menemukan putra mereka. Baca di halaman berikutnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang tips inspiratif untuk perempuan dari Atalia Praratya:

[Gambas:Video Haibunda]



ATALIA DAN RIDWAN KAMIL TAK HENTI MENCARI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!