sign up SIGN UP search


trending

Posting Berbagai Momen Kebersamaan dengan Eril, Atalia: Cuma Rindu..

Annisa A   |   Haibunda Minggu, 05 Jun 2022 16:40 WIB
Atalia Praratya dan Eril caption
Jakarta -

Kepergian putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz menyisakan pilu di hati keluarga. Meski telah ikhlas ditinggal Eril selama-lamanya, banyak kenangan yang tak bisa dihapus di hati sang Bunda, Atalia Praratya.

Eril merupakan anak pertama Atalia sejak menikah dengan Ridwan Kamil pada 1996. Selama 22 tahun Eril hidup, Atalia banyak menghabiskan waktu dengan putranya itu.

Lewat Instagram, Atalia kerap mengunggah momen kebersamaan dengan Eril. Bunda dan anak itu tampak sangat lengket dan tak bisa terpisahkan.


Baru-baru ini, Atalia mencoba merangkum banyaknya kenangan yang dihabiskan bersama Eril. Lewat Instagram, ia mengunggah video kompilasi bersama mendiang sang putra.

Dalam video berdurasi singkat itu, Atalia memperlihatkan momen kehangatan mereka. Video dibuka dengan momen ketika Atalia berkeliling kota dengan menaiki motor bersama Eril.

Banner Cara Percepat Pembukaan Saat PersalinanBanner Cara Percepat Pembukaan Saat Persalinan/ Foto: HaiBunda/ Novita Rizki

Kekompakan keluarga Ridwan Kamil juga diperlihatkan dalam video tersebut, ketika mereka tengah jalan-jalan. Dalam salah satu cuplikan, Ridwan Kamil terlihat sedang menyuapi Eril dengan es krim sambil berbagi payung di bawah rintik hujan.

Atalia juga membagikan potret-potret kenangan keluarganya bersama Eril. Tak hanya itu, ia mengungkapkan perasaannya yang sangat merindukan Eril.

"Cuma rindu.." tulis Atalia dalam unggahannya.

Seakan menambah kesan pilu, Atalia Praratya juga menyelipkan lagu It'll Be Okay yang dinyanyikan oleh Rachel Grae, seakan menyiratkan harapan bahwa keadaan akan segera membaik.

Atalia juga mengucapkan terima kasih atas doa dan simpati yang diberikan oleh masyarakat. Termasuk dengan berbagai karya ilustrasi yang terinspirasi dari potret Atalia ketika sedang menatap Sungai Aare bersama Ridwan Kamil dan putrinya, Camillia Laetitia Azzahra.

"Hatur nuhun untuk yang sudah membuat karya-karya ini," ucapnya.

Video tersebut langsung dibanjiri dengan komentar netizen. Tak sedikit yang ikut terharu dan merasakan kerinduan Atalia terhadap mendiang Emmeril. Banyak rekan artis turut memberikan ucapan duka serta dukungan untuk Atalia dan keluarga.

"Semoga setiap hari bertambah dan bertambah lagi Allah beri kekuatan dan kesabaran. Sehat selalu kang Emil & teh Lia," komentar akun Chintami Atmanagara.

"Semoga semakin dikuatkan ya ibu ku sayang. peluuuuuk saayaaang," kata Eddies Adellia.

"Ibuu bismilah yang kuat pelukkk," ucap Yeri Afriyani.

"Peluuuuk dari jauh untuk ibu cinta," sambung Rya Baraba.

Dihadapkan dengan cobaan besar, Atalia juga mencoba membuat sang suami tetap tegar dengan memberikan hukuman. Baca di halaman berikutnya.

Saksikan juga video tentang puisi Ridwan Kamil untuk mendiang Eril di Sungai Aare:

[Gambas:Video Haibunda]



PUJI RIDWAN KAMIL AYAH YANG HEBAT
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!