sign up SIGN UP search


trending

Nam Joo Hyuk Dituding Pembully saat Sekolah, Agensi Bantah & Tempuh Jalur Hukum

Annisa A   |   Haibunda Selasa, 21 Jun 2022 09:30 WIB
Nam Joo Hyuk di Drama Korea Twenty Five Twenty One caption
Jakarta -

Kabar tak menyenangkan datang dari aktor Nam Joo Hyuk. Pemeran Baek Yi Jin di drama Korea Twenty Five Twenty One itu tersandung skandal bullying.

Pada 20 Juni 2022, The Days News melaporkan kabar dari seorang anonim yang menuding Nam Joo Hyuk pernah melakukan intimidasi di sekolah selama 6 tahun.

Tindakan tersebut, menurutnya, telah berlangsung selama Nam Joo Hyuk duduk di bangku SMP hingga SMA. Sumber juga mengatakan bahwa Nam Joo Hyuk kerap bergaul dengan anak-anak yang gemar mem-bully.


Dalam laporan tersebut, grup tersebut dikatakan terdiri dari sejumlah siswa yang berusia tak lebih dari 15 tahun. Dilansir Koreaboo, mereka dituding telah melakukan berbagai macam kenakalan.

Beberapa hal yang dituduhkan antara lain mendorong siswa, memotong antrean saat makan siang, memaki siswa, dan memukul siswa lain. Nam Joo Hyuk juga dituduh menjadikan seorang siswa sebagai 'Bocah Roti Antar Jemput'.

Istilah tersebut merajuk pada posisi seperti 'budak', di mana para siswa yang mem-bully akan memaksa siswa lain menjalankan tugas mereka, salah satunya membawakan mereka roti dan camilan.

Banner Lahirkan Bayi Down SyndromeBanner Lahirkan Bayi Down Syndrome/ Foto: HaiBunda/ Annisa Shofia

Selain itu, informan tersebut juga menceritakan kejadian Nam Joo Hyuk pernah melemparkan pensil mekanik ke arah mereka, serta menarik kursi saat mereka mencoba duduk.

Bahkan, korban bullying Nam Joo Hyuk dikabarkan ada lebih dari satu. Mereka menyatakan bahwa ada teman sekelas lain yang mengalami perlakuan lebih parah di tangan Nam Joo Hyuk.

Mereka mengaku bahwa siswa tersebut masih menjalani perawatan psikiatri dan menghindari menonton televisi karena tak ingin melihat wajah sang aktor.

Sumber tersebut menyatakan bahwa alasan mereka mengungkapkan hal ini adalah, agar mereka dapat membantu orang lain yang mungkin berada dalam situasi serupa.

Sebagai buktinya, mereka membagikan foto buku tahunan sekolah yang dikeluarkan Suil High School pada 2013. Nam Joo Hyuk adalah alumnus dari SMA itu dan pernah memberikan donasi ke sekolah tersebut.

Nam Joo Hyuk lahir di Busan, Korea Selatan pada 1994. Ia sempat menjadi pemain basket sewaktu bersekolah, namun berhenti karena mengalami cedera.

Nam Joo Hyuk kemudian dipindahkan dari SMP Kyung Nam ke SMP Chang Yong, sebelum pada akhirnya melanjutkan pendidikan di SMA Suil. Ia kemudian memulai debut perdana di dunia hiburan pada 2013 lalu.

Lantas, apakah tuduhan tersebut hanya merupakan rumor belaka? Baca klarifikasi Nam Joo Hyuk di halaman berikutnya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang tips berkunjung ke lokasi syuting drama Korea dengan budget minim:

[Gambas:Video Haibunda]



KLARIFIKASI NAM JOO HYUK
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!