aktivitas

Beli Tisu Diaper untuk Cucu, Kakek Ini Dapat Emas 100 Gram

Moch Prima Fauzi Kamis, 13 Sep 2018 - 16.33 WIB
Foto: Dok MITU Foto: Dok MITU
Jakarta - Memiliki bayi tentunya harus mempersiapkan segala perlengkapannya mulai dari tempat tidur, pakaian, sampai hal-hal terkecil seperti tisu. Tapi siapa sangka dari membeli tisu untuk anak bisa mendapat hadiah emas.

Seperti yang dialami kakek berusia 52 tahun bernama Arwani. Ia mendapat hadiah emas 100 gram berkat membeli tisu diaper Mitu Baby 'Changing Diaper'. Sang Kakek membeli tisu itu untuk keperluan cucunya yang berusia 1 tahun di official store Mitu Baby di beberapa online marketplace.


Hadiah emas diberikan perusahaan FMCG Godrej Indonesia dalam program Mitu Baby Gebyar Emas (GEMAS) pada akhir Agustus lalu.

"Kami mengucapkan selamat kepada Bapak Arwani dan juga berterima kasih karena telah menerima kunjungan kami untuk mengadakan acara serah terima hadiah utama yang hangat dan sederhana dari program Mitu Baby Gebyar Emas (GEMAS) tahun 2018 ini," ungkap Brand Manager Mitu, Sabrina Purba dalam keterangan tertulis, Kamis (13/9/2018).

"Program Mitu Baby GEMAS ini juga merupakan upaya apresiasi kami kepada para konsumen setia kami yang telah mempercayakan Mitu Baby sebagai mitra dalam menjaga dan merawat anak maupun cucu Anda sehingga kami sangat senang Mitu dapat senantiasa hadir membantu memenuhi kebutuhan si kecil," imbuhnya.


Ia menjelaskan, Mitu Baby GEMAS merupakan program khusus yang diselenggarakan sejak 1 Februari-31 Juli 2018 bagi konsumen setia Mitu Baby. Mereka bisa mendapat kesempatan untuk memenangkan undian hadiah bertabur emas seperti 100 emas senilai 1 gram, 20 emas senilai 5 gram dan 1 emas senilai 100 gram sebagai 'Grand Prize' atau hadiah utama serta terdapat pula 17 ribu voucher pulsa senilai Rp 25 ribu.

Sebagai rangkaian program Mitu Baby GEMAS, tim Mitu Baby juga telah menyelenggarakan acara seperti 'in-store activation' di beberapa 'modern trade' di Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan kota-kota besar lainnya. Kegiatan ini berlangsung sejak bulan Februari hingga Juli 2018 yang lalu.

Pengunjung bisa mengikuti 'lucky draw' dengan membeli produk Mitu Baby apa saja (dengan jumlah tertertentu) dan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah dari Mitu Baby. (ega/rdn)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi